Untuk meningkatkan peluang menang melawan Dark Triad, masing-masing dari tim Magic Knight memiliki seseorang yang pernah memiliki pengalaman untuk bertarung dengan mereka atau memiliki kemampuan sihir yang mampu menangkis semua kekuatan para iblis tersebut. Untuk kasus Charlotte, dia tidak memiliki kedua hal itu. Dalam chapter 277 kemarin, kita melihat Megicula harus menghadapi Charlotte dan Rill, dan pertarungannya sendiri sudah terasa sangat berat sebelah.

Megicula adalah sosok ahli dalam hal kutukan dan mampu menggunakan para penyihir lain untuk bertarung demi dirinya. Namun, tanpa sepengetahuan Megicula, Charlotte memiliki sesuatu yang tidak dia ketahui. Charlotte membuka segel kutukan pada dirinya untuk menggunakan kemampuan yang sangat luar biasa, Queen of Briars.

Charlotte sendiri mendapatkan kutukan sihir briar (mawar hitam) ketika usianya masih muda. Namun, dengan mempelajari dan mengendalikan kutukan pada dirinya tersebut, Charlotte akhirnya mampu melewati kesulitan yang dia alami. Dalam sebuah momen flashback, diketahui bahwa dia secara spesifik sudah mempelajari Rune Arrays dari kerajaan Hati, yang mana memiliki kemiripan dengan simbol kutukannya.

Charlotte juga mengetahui bahwa sumber dari segala kutukan yang ada di dunia Black Clover ternyata berasal dari satu sosok yang sama, tidak lain adalah Megicula. Pertarungan antara Charlotte dan Megiculla ini rasanya bukanlah sebuah ketidak sengajaan. Dengan apa yang dia lakukan sebelumnya dengan mempelajari kutukan briar, membuatnya bisa menggunakan Rune Arrays untuk membuka potensi besar pada dirinya.

Twitter.com

Selain itu, dengan menggunakan Rune Array tersebut Charlotte juga mengembangkan sebuah kemampuan sihir baru, Modified Briar Magic: Blue Rose Paradise. Metode dari teknik sihir ini adalah mencari dan menyerap kutukan yang ada untuk kemudian dirubah menjadi mawar biru yang bermekaran. Semakin kuat kutukannya, maka semakin besar juga teknik ini menghisap kutukan tersebut.

Jadi, penggunaan teknik briar milik Charlotte ini tentunya sangat berguna saat berhadapan dengan Megicula, mengingat dia adalah sumber dari segala kekuatan kutukan. Saat teknik blue rose ini mampu menghisap kutukannya, Charlotte juga melepaskan cambuk atau tali yang terbuat dari mawar merah untuk serangan yang dahsyat.

Dengan kata lain, Queen of Briars membuat Charlotte menjadi sosok yang mampu mengalahkan berbagai teknik kutukan dan juga mampu membuka potensi terbesarnya. Namun, bukannya takut atau khawatir, Megicula justru senang karena pada akhirnya dia menemukan lawan yang seimbang. Sayangnya, dengan kekuatan dari mawar-mawar tersebut membuat semua kutukan Megicula tidak berguna.

Disaat pada awalnya semua akan berjalan dengan cepat, Queen of Briars mampu memberikan perubahan besar dalam pertarungan antara Charlotte dan Megicula. Megicula sendiri terkejut dengan kemampuan ini, tapi mungkin terlalu awal untuk merayakan kemenangan. Pasalnya, kekuatan kutukan memiliki berbagai fungsi dan bentuk. Sehingga mengalahkan sumber dari segala kutukan dengan mudah rasanya sangat mustahil.

Bukan tidak mungkin jika Megicula sebenarnya tidak mengeluarkan kemampuannya yang sebenarnya, bermain-main dengan kekuatan dari Charlotte untuk bersiap menghadapi pertarungan yang sesungguhnya. Fakta bahwa yang dia mencari sosok Noelle dan Asta, bisa diartikan bahwa sebenarnya Charlotte bukanlah sosok yang bisa mengalahkannya dengan mudah. Jadi, pertarungan sebenarnya baru saja dimulai, kita nantikan saja ya Geeks apa yang akan terjadi saat Noelle dan Asta akhirnya bergabung dengan para Magic Knight lainnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.