Serial WandaVision akan menjadi langkah pertama Marvel Studios di Phase 4 MCU. Serialnya akan berfokus pada Wanda Maximoff alias Scarlet Witch, dan suaminya, Vision. Namun, serial ini juga akan memiliki kaitan dengan Avengers. Pasalnya, Vision dan Scarlet Witch pernah bergabung dalam tim Avengers, dan mereka berdua adalah anggota Avengers yang sah, bahkan setelah perpecahan yang terjadi di Civil War.

Dalam trailer WandaVision, karakter Agness yang diperankan Kathryn Hahn juga menyebut Vision sebagai salah satu Avengers, dan Agness mempertanyakan apakah Vision berada direalitas Scarlet Witch untuk menyelamatkannya dan orang lain atau tidak. Walau akan terhubungan dengan Avengers, serial ini sudah jelas hanya akan berfokus pada kedua karakter tadi, Scarlet Witch dan Vision. Ini berarti serialnya akan menceritakan kekuatan, keluarga, dan hubungan antara Scarlet Witch dan Vision.

image source: deadline.com

Serial WandaVision sendiri akan dirilis pada tanggal 15 Januari mendatang. Scarlet Witch dan Vision nantinya akan hidup seperti manusia biasa, bukan sebagai pahlawan super. Suatu ketika, Scarlet Witch dan Vision mulai sadar bahwa ada sesuatu yang aneh terjadi. Mereka berdua lantas mencari tahu dan melalukan sesuatu untuk mencari keanehan tersebut, hingga akhirnya semua misterinya akan terungkap.

Serial WandaVision sendiri akan menjadi serial pertama yang tayang di Disney+, dan musim pertama serialnya akan memiliki sembilan episode dengan durasi masing-masing episode sekitar 30 menit lebih. Selain dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany, serial WandaVision akan menghadirkan beberapa bintang lainnya seperti Kat Dennings, Kathryn Hahn dan bintang lainnya.

Featured image: screenrant.com