Setelah kematian Vision secara tragis terjadi di Avengers: Infinity War, akhirnya Paul Bettany mengungkapkan proses kembalinya Vision di WandaVision. Pada awal penayangannya, WandaVision akan menampilkan kehidupan Scarlet Witch and Vision sebagai penduduk pinggiran kota misterius Westview. Kemisteriusan kota itu juga disebabkan karena sebagian besar penghuninya adalah tokoh-tokoh aneh termasuk Agnes, tetangga Wanda dan Vision. Mereka dipaksa menghadapi keadaan di luar ekspetasi mereka. Hal aneh lainnya adalah, karakter Vision yang masih hidup.

Karena seperti yang kita tahu bahwa Vision telah mati akibat ulah Thanos di Avengers: Infinity War. Sedangkan sejak diumumkannya serial WandaVision yang menampilkan Vision kembali hidup, tentu menumbulkan pertanyaan dari para penggemar. Seperti “bagaimana proses kembalinya Vision?”

Mengenai pertanyaan tersebut, sang aktor, Paul Bettany, berjanji kepada TVLine, bahwa dia akan menjelaskan proses kembalinya Vision. Dia meminta agar penggemar  percaya saja pada Marvel dengan mencoba berhenti untuk membongkar semuanya. Bettany melanjutkan bahwa WandaVision adalah proses film yang layak ditunggu maka, ketika film itu tayang semua spekulasi akan terjawab kebenarannya.

Percayalah pada Marvel.  Semuanya, berhentilah bekerja keras untuk memahaminya. Ikat dan cintai, dan itu akan membawa Anda pada perjalanan. Semua hal ini akan dijelaskan.

Salah satu misteri seputar WandaVision dengan kembalinya Vision, adalah karena imajinasi Wanda saja atau mungkin bagian dari kekuatan barunya, agar dapat mengubah realita. Hal ini juga yang menyebabkan, film ini akan banyak membahas trauma Scarlet Witch alias Wanda Maximoff.