Saat melakukan sesi wawancara dengan Collider, Kevin Feige mengungkapkan tentang banyak rencana yang ia miliki untuk masa depan MCU. Feige kemudian ditanyai tentang kemungkinan aktor Charlie Cox kembali memerankan Daredevil di MCU. Tapi Feige terlihat malu-malu dan gelisah. Feige hanya menjawab bahwa apa pun yang terjadi di masa lalu dapat menjadi inspirasi untuk berbagai proyek MCU di masa depan.

“Saya melihat semua yang terjadi sebelumnya, entah itu dari film kita sendiri, entah itu dari serial Marvel, komik, video game, kartun, semuanya akan menjadi inspirasi bagi masa depan Marvel. Begitulah cara kerja kita selama bertahun-tahun. Jadi kita masih akan terus lihat.” Ungkap Kevin Feige kepada Collider.

image source: screenrant.com

Kemudian saat salah seorang pewawancara mengisyaratkan bahwa penggemar akan senang melihat Cox kembali sebagai Daredevil, Feige tidak mengatakan apa-apa dan hanya tersenyum. Saat ini, Marvel sendiri masih berfokus pada karakter yang sudah direncanakan di acara Comic-Con dan Disney Investor Day. Berarti Marvel Studios belum akan berfokus membawa kembali karakter Marvel yang sebelumnya dimiliki oleh Netflix, seperti Iron Fist, Daredevil, Jessica Jones, dan Luke Cage.

Charlie Cox sendiri sebelumnya dirumorkan muncul di film Spider-Man 3 untuk memerankan Daredevil. Tapi masih belum diketahui apakah hal tersebut akan benar-benar akan terwujud atau tidak. Daredevil sendiri merupakan karakter yang cukup dekat dengan Spider-Man sehingga wajar jika banyak orang yang berspekulasi Daredevil akan muncul di film Spider-Man 3, apalagi film tersebut akan mengusung tema multiverse. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan karakter Daredevil di MCU.

Featured image: youtube.com