Setelah banyak penggemar menduga-duga alasan karakter Han kembali di Fast & Furious 9 (F9), akhirnya Vin Diesel angkat bicara. Pada wawancara Diesel dengan Entertaintment Weekly, aktor kenamaan itu mengaku bahwa karakter Han di Fast & Furious sangat berpengaruh. Film yang telah tayang dengan beberapa sekuel ini, akan lebih lengkap apabila Han kembali. Pasalnya, Han (Sung Kang)  adalah orang kepercayaan Dominic Toretto (Vin Diesel) selama bertahun-tahun. Mulai dari sebuah pekerjaannya di Meksiko, hingga Han menjadi perantara Dom kembali dengan Tokyo Drift.

Diesel menambahkan, hal-hal itu yang membuat karakter Han sangat istimewa dan luar biasa baginya. Katanya, tema plot F9 kali ini adalah tentang bagaimana seseorang tidak menyerah dengan keluarganya.

Image source: cbr.com

Karakter Han pertama kali muncul pada tahun 2006 di film The Fast and the Furious: Tokyo Drift. Film itu adalah film perdana sekuel Fast and the Furious tanpa aktor Vin Diesel ataupun Paul Walker. The Fast and the Furious: Tokyo Drift bercerita tentang karakter Sean Boswell yang diperankan oleh Lucas Black. Boswell dikirimkan ke Tokyo untuk tinggal bersama ayahnya setelah terlibat dalam sebuah kasus. Mulai dari sana, Sean bertemu dengan Han untuk pertama kalinya. Bagi Han, Sean sangatlah berjasa karena sudah mengajari hal-hal seputar balapan. Namun suatu saat, Han terbunuh ketika mobil yang dia bawa untuk balapan mengalami kecelakaan di jalanan Tokyo hingga terjebak dengan kobaran api. Pada adegan pasca-kredit, film Tokyo Drift kembali memperkenalkan peran Vin sebagai Dom, sahabat Han.

Kemudian, Han kembali berperan dalam Fast & Furious di tahun 2009, Fast Five di tahun 2011, Fast & Furious 6 di tahun 2013, dan Furious 7 di tahun 2015. Namun ternyata, pada dua tahun terakhir penayangan sekuel Fast & Furious, Han tidak muncul. Dirinya diduga terbunuh, akibat ulah Deckard Shaw (Jason Statham). Atas kepergiannya itu, penggemar ramai-ramai membuat tagar #JusticeForHan. Akhirnya, di tahun 2021 Sung Kang kembali memerankan karakter Han pada film F9, bersama dengan John Cena, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris, Jordana Brewster, dan Nathalie Emmanuel. Film ini dijadwalkan akan tayang di Bioskop pada 28 Mei 2021.