Untuk ketiga kalinya, penayangan Film No Time to Die akan ditunda lagi.  Awalnya film James Bond ini, akan rilis pada April 2020, lalu berubah jadi November 2020. Kemudian, ketika No Time to Die telah dijadwalkan akan rilis April 2021, sayangnya kasus baru akibat pandemi semakin banyak. Sehingga, sebagian besar bioskop AS tetap tutup, tidak terkecuali New York ataupun Los Angeles.

Tahun 2021, sebetulnya memberikan sedikit harapan kepada industri teater bahwa keadaan dunia ini akan semakin membaik. Tapi, berhubung peluncuran vaksin COVID-19 lebih lambat dari yang diharapkan, jumlah kasusnya justru semakin bertambah. Sehingga, film No Time to Die akan menjadi salah satu film yang penayangannya mesti ditunda lagi.

Image source: Screenrant.com

Namun alih-alih menayangkan filmnya melalui layanan streaming, MGM Studio Inc justru menjamin bahwa film ini akan tetap rilis di bioskop. Memang tahun lalu terdengar desas-desus bahwa No Time to Die akan rilis di layanan streaming. Tetapi, MGM meminta biaya atas hak tersebut sebesar $ 600 juta, yang dianggap terlalu besar oleh beberapa layanan streaming. Maka bagi MGM, tampaknya penayangan di bioskop adalah jalan satu-satunya. Studio juga tampaknya cukup percaya diri bahwa film No Time to Die punya potensi box office yang luar biasa, sehingga mereka menundanya beberapa kali agar para penggemar bisa nonton No Time to Die di bioskop dengan aman.

Beberapa film rencananya akan rilis pada bulan November di bioskop. Film-film tersebut diantaranya, Eternals, dan Mission: Impossible 7. Maka dari itu, jadwal penayangan film No Time to Die akan dibuat berbeda dari film-film lainnya, tentunya agar film ini tidak banyak memiliki saingan dengan jadwal yang sama, hingga bisa meraih keuntungan maksimal.