Anthony Mackie berbicara tentang siapa yang akan berperan sebagai Captain America selanjutnya. Di adegan paling akhir film Avengers: Endgame, terlihat jelas bahwa Mackie akan terus memainkan perannya di film Captain America. Adegan tersebut yaitu ketika Steve Rogers memberikan tamengnya ke Falcon. Hal ini yang membuat penggemar menyangka bahwa Mackie akan mengganti peran Chris Evans sebagai Captain America.

Namun saat wawancaranya bersama The Jess Cagle Show, dia masih belum mau mengakui siapa pemeran Captain America selanjutnya. Sama sepertiĀ  wawancara lainnya, jika ditanya siapa pengganti pemeran Captain America, dia akan mengalihkan jawabannya dengan meyakinkan penggemar bahwa jawabannya akan muncul jika serial FThe Falcon and The Winter Soldier sudah rilis di Disney +.

Image source: Screenrant.com

Tapi, para penggemar tidak diam saja. Mereka terus bertanya-tanya. Beberapa berharap agar Mackie menjadi penerus, namun sebagaian pula berharap agar Sebastian Stan, aktor pengisi peran Winter Soldier alias Bucky Barnes, yang akan menggantikan peran Captain America. Namun tampaknya Mackie justru menikmati situasi yang penuh spekulasi ini.

Mackie lalu memberi petunjuk mengenai ciri-ciri pengganti karakter Steve Rogers itu. Dari sana, para tebakan justru mengarah pada aktor yang sudah tua. Hal ini justru menjadi sangat lucu. Mereka menebak bahwa peran penerus Chris Evans adalah George Clooney. Karena Clooney akan tetap terlihat tampan meski sudah berumur 59 tahun. Well, daripada menebak-nebak peran pengganti Chris Evans, seperti yang Mackie ucapkan, lebih baik kita menunggu penayangan The Falcon and The Winter Soldier untuk jawaban pastinya.