Dalam sebuah wawancara dengan Collider, aktor Harry Lennix ditanya tentang apakah ia melakukan reshoot untuk film Justice League Snyder Cut atau tidak. Lennix lantas mengkonfirmasi bahwa ia ikut melakukan reshoot untuk film tersebut, dan bersyukur mendapat kesempatan untuk muncul. Lennix menambahkan bahwa saat melakukan reshoot, ia melakukan reshoot di depan green screen (layar hijau) dan hanya sedikit kru yang terlibat. Sayangnya, Lennix tidak menyebutkan sejauh mana karakternya akan muncul.

Harry Lennix sendiri akan memerankan karakter Martian Manhunter. Snyder sendiri sudah menggoda keterlibatan Martian Manhunter sejak lama, dan kabarnya Martian akan memiliki peranan yang cukup penting. Snyder mengungkapkan bahwa Martian hanya muncul dalam satu adegan saja, tetapi selalu ada kemungkinan bahwa karakternya akan muncul di lebih banyak adegan. Namun harus kita lihat seberapa besar peranan Martian di Justice League Snyder Cut.

image source: screenrant.com

Film Justice League Snyder Cut sendiri melakukan reshoot secara besar-besaran pada akhir tahun lalu. Bahkan Jared Leto dilibatkan dalam film tersebut untuk kembali memerankan Joker. Padahal sebelumnya Joker tidak muncul di film Justice League versi Joss Whedon. Deathstroke yang diperan oleh Joe Manganiello juga akan dimunculkan, namun penampilannya akan berubah drastis. Deathstroke sebelumnya hanya muncul di post-credit scene film Justice League versi Whedon.

Sayangnya walau mengalami beberapa perombakan dari versi Joss Whedon, Justice League Snyder Cut memiliki harapan kecil untuk mendapatkan sekuelnya. Snyder sendiri setuju bahwa sangat tidak mungkin Justice League Snyder Cut akan memiliki sekuel. Tapi jika filmnya laku keras dipasaran, tidak menutup kemungkinan Warner Bros akan melanjutkan filmnya dengan sekuel. Kita tunggu aja ya Geeks nasib dari film Justice League Snyder Cut.

Featured image: deviantart.com