Dalam sebuah wawancara dengan IGN, presiden Marvel Studios, Kevin Feige, ditanya tentang film Avengers lain setelah Endgame. Feige pun dengan percaya diri mengatakan bahwa akan ada film Avengers baru di masa depan. “Saya pikir begitu. Saya harus mengatakan ya, pada titik tertentu”. Ungkap Feige. Namun, Feige tidak mengatakan kapan hal tersebut akan terwujud. Feige masih berfokus pada phase 4 MCU yang tidak akan menghadirkan film Avengers 5.

Dengan konfirmasi tersebut, jelas akan ada film Avengers baru di masa mendatang. Tetapi tentunya harus ada tim Avengers yang harus disiapkan. Mengingat tim Avengers berada pada ketidak pastian setelah peristiwa Avengers: Endgame, apalagi setelah dua pemimpin Avengers (Iron Man dan Captain America) “keluar” dari tim tersebut, maka Marvel Studios harus menyiapkan karakter-karakter yang akan menjadi penerus tim Avengers. Anggota lama dari Avengers pun sepertinya akan digantikan dengan karakter baru yang lebih muda.

image source: filmdaze.com

Di phase 4, ada beberapa karakter baru yang diperkenalkan yaitu Shang-Chi, Eternals, Blade, Moon Knight, She-Hulk dan masih banyak lainnya. Bisa jadi beberapa diantara karakter tersebut akan menjadi anggota baru Avengers. Beberapa tahun kebelakang, santer terdengar rumor yang menyebutkan bahwa Marvel Studios akan memperkenalkan Young Avengers. Hal itu dibuktikan dengan munculnya para anggota Young Avengers di MCU, seperti Ms. Marvel, Kate Bishop, Iron Heart, hingga Cassie Lang.

Di phase 4 sendiri, Marvel Studios tidak menjadwalkan untuk merilis film Avengers 5. Tetapi disebutkan bahwa film Thor: Love and Thunder akan mirip seperti film Avengers 5, karena banyak karakter superhero yang muncul dalam film tersebut. Mudah-mudahan saja Marvel Studios akan segera mengumumkan film Avengers 5 dalam waktu dekat ini ya Geeks.

Featured image: tumgir.com