Setelah tahun 2020 MCU absen, sekarang para penggemar bersiap untuk film-film MCU yang akan rilis di tahun ini. Film-film tersebut antara lain adalah Black Widow dan Eternals. MCU juga akan kedatangan berbagai film baru di tahun-tahun mendatang seperti Thor: Love and Thunder dan Fantastic Four. Marvel Studios pun sudah menyiapkan lebih banyak konten-konten mereka di masa depan, yang diungkapkan oleh presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Saat melakukan sesi wawancara dengan Collider, Kevin Feige mengungkapkan bahwa Marvel Studios sudah merencanakan konten baru untuk 5 hingga 6 tahun kedepan. Jadi saat ini, orang-orang di Marvel Studios sudah memikirkan film atau serial yang akan dibuat hingga tahun 2025 dan 2026. Feige juga mengatakan bahwa ia sudah memikirkan rencana untuk X-Men dan mutant agar bisa melebur ke Marvel Cinematic Universe, dalam beberapa tahun ke depan.

“Ini telah banyak dibahas, seperti yang Anda bayangkan. Dan kami memiliki perasaan yang baik tentang ke mana arahnya dan kapan kita akan memulainya, tetapi itu semua masih harus dilihat.” Ungkap Feige kepada Collider.

image source: lazone.id

Sebelum bergabung dengan MCU dan haknya masih dimiliki oleh Fox, X-Men adalah sebuah franchise yang menjanjikan yang memulai debutnya pada tahun 2000. Trilogi awal dari film X-Men terbukti sukses besar, sehingga Fox memutuskan membuat banyak spinoffnya seperti X-Men Origins: Wolverine, dan Deadpool. Mungkin bagi sebagian orang, franchise X-Men sangatlah ikonik sehingga Marvel memilih lebih dulu melakukan reboot untuk Fantastic Four, dan bukan X-Men.

Jika Marvel Studios melakukan reboot untuk X-Men lebih cepat dengan menggunakan pemain-pemain baru, dikhawatirkan jika itu akan membuat respons yang buruk. Apalagi jika menyebut nama Wolverine, kita masih akan teringat nama Hugh Jackman yang sudah memutuskan pensiun memerankan Logan alias Wolverine. Kita tunggu aja ya Geeks gimana cara Marvel Studios menghadirkan X-Men di MCU.

Featured image: hdqwalls.com