Baru-baru ini, Netflix merilis previews video dari beberapa film yang akan tayang sepanjang tahun 2021. Dari beberapa previews video tersebut salah satunya ada film Red Notice. Film ini akan menayangkan aksi beberapa bintang film komedi, mulai dari Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, hingga Gal Gadot.

Pada menit-menit terakhir, previews video film Red Notice menampilkan pertarungan antara Johnson, Reynolds, dan Gadot. Kemudian, previews video film itu berakhir ketika Reynolds tiba-tiba menyikut wajah Johnson. Nama karakter dari masing-masing pemain sementara ini masih dirahasiakan. Namun, beberapa karakter dari masing-masing pemain sudah diumumkan. Johnson akan bermain sebagai agen INTERPOL, dan Reynolds sebagai penipu handal.  Sementara Gadot, akan bermain sebagai pencuri sebuah karya seni terbaik di dunia. Sutradara film ini yaitu Rawson Marshall Thuber. Film Red Notice semakin dinantikan karena Thuber pernah bekerja sama dengan Johnson di  film Central Intelligence dan Skyscraper.

 

Film Red Notice selesai digarap sejak November 2020. Untuk merayakannya, Reynolds dan Gadot membagikan foto-foto behind the scene film itu di Instagram. Pasalnya semenjak muncul kabar pandemi COVID-19, film Red Notice pernah terhambat proses produksinya pada Maret 2020. Kemudian, berlanjut pada September 2020. Johnson menyatakan bahwa COVID sangat mempengaruhi semua proses pembuatan film-film Hollywood.

Beberapa aktor dan aktris yang muncul di priviews video film Red Notice ada, Chris Hemsworth, Jason Mamoa, Amy Adams, dan Lin-Manuel Miranda. Netflix juga menampilkan preview film-film lain yang akan tayang sepanjang tahun 2021 diantaranya, Army of the Dead, Kissing Booth 3, dan To All the Boys: Always and Forever.