Film Fast & Furious 9 (F9) akan memberikan beberapa kejutan, terutama pada penampilan Han. Film ini, awalnya dijadwalkan akan tayang pada 2020. Namun, karena pandemi virus corona film ini terhambat penayangannya. Hal ini tentunya membuat penggemar sangat kecewa, apalagi setelah penayangan trailer F9 yang membuat mereka semakin penasaran. Ditambah lagi, ada cuplikan karakter baru John Cena sebagai Jakob yang mana dia adalah saudara dari Dominic Toretto (Vin Diesel). Tapi, hal yang paling ditunggu-tunggu sebenarnya adalah penampilan Han (Sung Kang) yang kembali berperan di film itu.

Kang Han Lue pertama kali muncul pada tahun 2016 di filmnya yang berjudul The Fast and the Furious: Tokyo Drift. Kemudian, dia memainkan beberapa peran penting termasuk di beberapa film pendek. Pada film Tokyo Drift, film itu menunjukkan bahwa Han mengalami kecelakaan mobil, bahkan mobilnya sempat meledak. Seiring berjalannya waktu, saat seri Furious 7 dikabarkan akan tayang, banyak yang berpikir bahwa Han sudah benar-benar mati. Kematiannya, disebabkan oleh Deckard Shaw seorang penjahat di film itu. Namun, setelah trailer F9 dirilis, terungkap bahwa Han tidak benar-benar mati.

Image source: ew.com

Dalam film F9 nanti, Han akan kembali muncul bersama Dominic Toretto. Masih belum jelas bagaimana cara Han kembali dan seberapa besar peran Han dalam film tersebut. Tetapi yang jelas kita sudah bisa melihat penampilan Han dalam filmnya. Kemarin pun, Entertainment Weekly membagikan sebuah gambar terbaru yang memperlihatkan saat Han bertemu Dominic Toretto. Tapi dalam gambar tersebut, Toretto terlihat marah besar saat bertemu Han, yang dapat kita lihat dari raut wajahnya.

Besar kemungkinan Han malah akan menjadi villain dalam film F9. Mungkin ada dendam lama yang belum terbayarkan, dan sekarang ada waktu yang tepat bagi Han untuk membalasnya. Namun, akan kah Han bertahan sampai akhir filmnya? Kita tunggu aja ya Geeks gimana nasib dari Han. Film F9 sendiri akan dirilis pada 28 Mei 2021.