Sekarang, para pemeran Sparrow Academy sudah diumumkan. Para pemeran tersebut antara lain adalah Justin Cornwell sebagai Marcus (pemimpin dari Sparrow Academy), Justin H. Min yang mengulangi perannya sebagai Ben, Britne Oldford sebagai Fei, Jake Epstein sebagai Alphonso, Genesis Rodriguez sebagai Sloane, dan Cazzie David sebagai Jayme. Ada juga anggota ketujuh dari Sparrow Academy bernama Christopher, namun tidak disebutkan siapa pemerannya.

Yang menarik dari Sparrow Academy adalah kembalinya Ben. Padahal sebelumnya Ben diceritakan mati dalam sebuah kejadian yang belum dijelaskan. Ben sendiri menjadi satu-satunya anggota dari tim lama yang bergabung dengan tim baru Sparrow Academy. Ben sendiri tampak hidup sehat. Netflix sendiri sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa versi Ben yang muncul bersama Academy Sparrow akan lebih gelap ketimbang versi sebelumnya.

Yang menjadi pertanyaan besar adalah tentang timeline baru ini. Apakah Umbrella Academy tidak sengaja untuk melompat ke realitas baru? Ataukah ada sesuatu yang lebih besar terjadi. Tentunya musim ketiga akan memberikan beberapa jawaban terkait timeline baru ini. Sebelumnya Variety pernah melaporkan bahwa musim ketiga akan terdiri dari beberapa episode, yang jika ditotal akan memiliki durasi 10 jam. Produksinya sendiri akan dimulai di Toronto pada bulan Februari mendatang.

Showrunner serialnya yaitu Steve Blackman, juga dipastikan kembali dan menggarap musim ketiganya. Dibuatnya musim ketiga dari serial Umbrella Academy memang tidak mengejutkan mengingat serialnya sangat sukses dipasaran. Netflix sendiri belum mengumumkan jadwal rilis dari musim ketiga, tetapi melihat jadwal pembuatan serialnya yang baru mulai awal tahun ini, maka besar kemungkinan serialnya baru akan rilis pada awal tahun 2022. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru dari serial Umbrella Academy musim ketiga.

Featured image: headtopics.com