Saat melakukan sesi wawancara dengan IGN menjelang perilisan serial WandaVision, presiden Marvel Studios, Kevin Feige ditanyai tentang jumlah episode dari berbagai serial MCU. Feige lantas menegaskan bahwa mereka berencana membuat total durasi enam jam untuk berbagai serial di Disney+, tetapi durasi tiap episodenya tergantung dari judul serialnya. Feige juga mengkonfirmasi bahwa serial She-Hulk akan memiliki sepuluh episode, dan rata-rata episodenya akan memiliki durasi sekitar setengah jam lebih.

“Konten MCU di Disney+ memiliki durasi total enam jam. Terkadang serialnya akan memiliki enam episode, dan terkadang memiliki sembilan episode, seperti contohnya serial WandaVision. Malahan kadang akan menjadi sepuluh episode. Sementara untuk She-Hulk memiliki durasi setengah jam setiap episode, dengan total sepuluh episode.” Ungkap Feige kepada IGN.

image source: screenrant.com

Dengan informasi yang diberikan oleh Kevin Feige, maka serial She-Hulk akan menjadi serial dengan total episode terbanyak di MCU. WandaVision baru-baru ini diumumkan akan memiliki sembilan episode, yang berarti serial WandaVision lebih sedikit dari She-Hulk. Dalam serial She-Hulk, Feige mengkonfirmasi bahwa Mark Ruffalo akan kembali memerankan Smart Hulk. Selain itu akan ada Abomination yang kembali diperankan Tim Roth. Jadi, akan banyak versi Hulk yang muncul dalam serialnya nanti.

Sementara itu aktris cantik Tatiana Maslany, kabarnya ia akan memerankan Jennifer Walters alias She-Hulk. Jennifer Walters alias She-Hulk merupakan karakter yang cukup populer di buku komik. Jennifer sangat senang dengan kondisinya sebagai She-Hulk, namun di sisi lain dia juga tidak pernah menyerah untuk menjadi pengacara. She-Hulk sendiri pernah bergabung dalam berbagai tim pahlawan super seperti Avengers. Kita tunggu aja ya Geeks aksi Jennifer Walters dalam serial She-Hulk mendatang.

Featured image: republicworld.com