Menurut Tom Henderson yang merupakan CEO dan pemilik agensi Viral Junkie, ia menyebutkan bahwa game terbaru dari Grand Theft Auto alias GTA 6 akan menampilkan dua karakter utama, satu pria dan satunya lagi wanita. Jika rumor ini benar, maka itu akan menjadi sejarah bagi franchise GTA karena menghadirkan karakter utama wanita. Namun yang harus dicatat bahwa ini masih sekedar rumor, dan pihak Rockstar masih belum memberikan konfirmasinya.

Sebelumnya di GTA 5, game tersebut memberikan kebebasan bagi pemain untuk menggunakan tiga karakter. Ketiga karakter tersebut memiliki ceritanya masing-masing dan diakhir, mereka bersatu untuk menyelesaikan ceritanya. Besar kemungkinan jika Rockstar masih akan menerapkan hal serupa di GTA 6, tetapi mereka akan lebih menyempurnakannya lagi. Berbagai detail GTA 6 masih dirahasiakan, dan kemungkinan akan tetap menjadi misteri hingga gamenya rilis di pasaran.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa pengembangan GTA 6 sudah dilakukan sejak tahun 2018 lalu. Keyakinan para fans bahwa Rockstar akan membuat sekuel GTA muncul setelah kesuksesan besar yang diraih oleh game GTA 5. Berbagai rumor GTA 6 tidak henti-hentinya bermunculan, bahkan sampai sekarang banyak berbagai bukti bocoran GTA 6 yang beredar di internet.

Rumor besar lain yang berkaitan dengan game GTA 6 adalah bahwa game tersebut akan kembali mengambil latar tempat Vice City sebagai tempat utama. Tetapi selain itu, ada rumor yang menyebutkan bahwa GTA 6 nanti juga akan menghadirkan berbagai wilayah lain di Amerika Selatan yang sangat luas dan pemain dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru tentang GTA 6. Mudah-mudahan saja seiring berjalannya waktu, Rockstar akan segera mengumumkan GTA 6 dalam waktu dekat.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Featured image: pinterest.com

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.