Deadline membagikan sebuah teaser atau sneak peak singkat dari prekuel Spongebob Squarepants berjudul Kamp Koral: Spongebob’s Under Years, sebuah serial animasi yang rilis di Nickelodeon dan Paramount+. Video sneak peak tersebut diperlihatkan secara khusus dalam NFL Wild Card Game. Dalam sneak peak tersebut, kita diperlihatkan kelompok The Jellyfish Kid, yang berisikan Spongbob muda yang bertekad untuk menangkap ubur-ubur bersama teman-temannya.

Spongebob diceritakan masih sangat muda, yaitu berusia sekitar 10 tahun. Spongebob dan teman-temannya akan menghabiskan musim panas untuk berkemah dan menangkap ubur-ubur liar bersama. Kamp Koral: Spongebob’s Under Years akan menampilkan beberapa nama kondang seperti Tom Kenny sebagai pengisi suara Spongebob, Bill Fagerbakke sebagai Patrick, Rodger Bumpass sebagai Squidward, Clancy Brown sebagai Mr. Krabs, dan Mr. Lawrence sebagai Plankton.

Dalam serialnya nanti, akan ada dua karakter baru yang masing-masing diperankan oleh Kate Higgins dan Carlos Alazraqui. Kedua karakter tersebut bernama Nobby dan Narlene. Disebutkan bahwa mereka berdua adalah dua bersaudara yang tinggal di hutan lebat sekitar kamp. Namun masih belum diketahui apakah mereka berdua adalah sosok baik atau jahat. Serialnya akan diproduseri oleh beberapa nama besar yang sebelumnya juga pernah memproduseri berbagai proyek Spongebob Squarepants seperti Marc Ceccarelli, Vincent Walker, dan Jennie Monica.

Serial animasi ini diproduksi oleh Nickelodeon Animation Studio, dan serialnya direncanakan untuk melakukan debut pada tahun 2021. Serial ini akan ditayangkan secara eksklusif pada layanan streaming Paramount+, yang baru saja mengganti nama mereka. Setelah musim perdana tayang di Paramount+, barulah serialnya akan ditayangkan di Nickelodeon pada akhir tahun ini. Kita tunggu aja ya Geeks petualangan Spongebob dan kawan-kawan dalam serialnya nanti.

Featured image: droidjournal.com