Saat berbicara di konferensi pers serial WandaVision, aktris Teyonah Parris menegaskan bahwa serial WandaVision akan menceritakan apa yang terjadi dengan karakter Monica Rambeau selama ini. Menurut Parris, kehidupan Monica Rambeau sangat terpengaruh oleh peristiwa lain yang terjadi di MCU. Monica Rambeau sendiri sebelumnya melakukan debut dalam film Captain Marvel, dan sekarang versi dewasanya muncul dalam serial WandaVision.

“Pada dasarnya, di WandaVision, dia sekarang adalah wanita dewasa. Melalui serial ini, kita akan menunjukkan apa yang terjadi padanya. Kita juga akan melihat Monica Rambeau bergabung dengan Carol Danvers, Captain Marvel dan Ms. Marvel di film Captain Marvel 2. Monica tentunya sudah melihat beberapa hal semasa hidupnya. Kita akan memperlihatkan hal-hal apa yang telah Monica lihat dan lalui, dan bagaimana hal itu membentuk hidupnya. Saya tidak ingin memberi terlalu banyak karena kami akan menunjukkannya dalam serialnya.” Ungkap Teyonah Parris.

image source: metro.co.uk

Sayangnya, Teyonah Parris tidak memberikan detail lebih jauh tentang apa-apa saja yang terjadi pada Monica Rambeau. Masuk akal jika Monica terkena dampak jentikan jari Thanos. Pasalnya, momen tersebut memang mempengaruhi seluruh kehidupan di alam semesta. Namun, masih belum diketahui apakah Monica Rambeau adalah sosok yang menjadi debu ataukah ia tetap hidup dan kehilangan orang-orang yang ia cintai pada saat itu. Masih belum diketahui juga apakah selama ini Monica Rambeau masih berhubungan baik dengan Captain Marvel atau tidak.

Satu hal yang pasti adalah nantinya Monica Rambeau akan terikat dengan SWORD, sebuah organisasi yang berdedikasi untuk melindungi Bumi dari ancaman luar. Jadi, SWORD akan memiliki jangkauan yang lebih luas ketimbang SHIELD. SWORD tentunya akan mendalami apa yang terjadi dalam realitas yang Scarlet Witch ciptakan. Semoga saja segala misteri tersebut akan terjawab di episode pertama serial WandaVision yang akan rilis pada tanggal 15 Januari mendatang.

Featured image: Thedirect.com