Matt Shakman, sutradara serial WandaVision yang akan tayang di layanan streaming Disney+ menyatakan bahwa serial tersebut akan banyak memperlihatkan trauma yang dialami oleh karakter utamanya yaitu, Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Shakman menegaskan bahwa WandaVision akan berfokus pada kesedihan dan trauma Wanda karena harapan-harapan yang dimiliki olehnya.

Shakman menambahkan, bahwa Wanda pernah menjadi karakter yang paling banyak berkorban daripada karakter lainnya di Marvel Cinematic Universe (MCU, sehingga, serialnya akan banyak menampilkan hal itu. Meski mungkin, banyak yang menganggap bahwa ini hanya serial biasa, tapi sebetulnya di dalam setiap adeganya, serial itu memiliki cerita yang maknanya mendalam.

Image source: The Verge

Sementara itu, baru saja dikabarkan bahwa season 1 WandaVision akan tampil dengan 9 episode. Walau sebelumnya, berita yang tersebar menyatakan bahwa WandaVision akan tayang dengan 6 hingga 8 episode. Selain itu, penayangan pertamanya pada Jumat, 15 Januari seri tv ini akan menampilkan 2 episode terlebih dahulu. Kemudian, setiap minggunya WandaVision akan tayang dengan 1 episode, dan episode penutupnya akan tayang pada 5 Maret.

WandaVision naskahnya ditulis oleh Jac Schaeffer, dan bintang tamunya ada Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch. Kemudian Paul Bettany memerankan karakter Vision, Randall Park memerankan karakter Agent Jimmy Woo, Kat Dennings memerankan karakter Darcy Lewis, Teyonah Parris memerankan karakter Monica Rambeau, dan Kathryn Hahn memerankan karakter Agnes.

Featured image: tvovermind.com/