Dalam sebuah sesi wawancara dengan Jake’s Take, Paul Bettany atau aktor dalam serial televisi WandaVision menyatakan bahwa dia tertarik untuk memerankan kembali karakter yang pernah muncul di film Solo: A Star Wars Story, yaitu Dryden Vos. Dryden Vos sendiri merupakan sosok jahat yang menjadi musuh utama bagi Han Solo, dan ia melakukan debut di film Solo: A Star Wars Story.

Bettany menambahkan, bahwa dia sangat menyukai karakter Dyrden Vos. Film Solo: A Star Wars Story menceritakan bahwa Vyrden Vos akan mengirim Han Solo dan Chewbacca  sebagai bentuk dari pelunasan utang yang harus ditanggung oleh Beckett, mentor Solo.

Image source: Cbr.com

Peran Bettany dalam film Solo: A Star Wars Story dilatar belakangi karena ketiadaan aktor Michael K. Williams. Dirinya seringkali tidak menghadiri beberapa pengambilan gambar untuk filmnya sehingga pada akhirnya digantikan oleh Bettany.

Film Solo: A Star Wars Story merupakan spinoff dari cerita Star Wars. Film ini pertama kali tayang pada Mei 2018, dan menerima banyak komentar, yang rata-rata bernada negatif. Meski begitu, dalam penayangannya, film ini juga menerima banyak pujian terhadap karakter dalam filmnya, seperti penampilan Han Solo dan Donald Glover sebagai Lando Calrissian. Serial Solo: A Star Wars Story telah memperoleh pendapatan sebanyak $300 miliar di seluruh dunia dari budget pembuatan $393.2 miliar.

Featured image: cbr.com