Aktris Teyonah Parris mengkonfirmasi bahwa karakter Monica Rambeau akan kembali muncul di MCU, setelah tampil dalam serial WandaVision. Lebih spesifiknya, Parris mengungkapkan bahwa karakter Monica Rambeau akan muncul dalam film Captain Marvel 2 yang rencananya akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Parris juga menyebutkan bahwa Monica Rambeau akan menjadi karakter penting di Captain Marvel 2.

“Saya memerankan Monica Rambeau di Wandavision, dan kita semua tahu bahwa Monica pernah muncul saat masih anak-anak dalam film Captain Marvel. Ia akan kembali lagi dalam sekuelnya.” Ungkap Parris dalam konferensi pers dari serial WandaVision.

Dalam serial WandaVision, Monica akan bergabung dengan SWORD, sebuah organisasi yang bertugas untuk melindungi Bumi dari serangan musuh jahat dari luar angkasa. Nantinya, Monica Rambeau dan SWORD akan menyadarkan Scarlet Witch, yang membuat sebuah realitas palsu, di mana Vision kembali hidup dalam realitas tersebut. Monica Rambeau akan menjadi karakter penting dalam serial ini, dan kita akan diperlihatkan debut Monica Rambeau versi dewasa.

image source: screenrant.com

Parris akan beradu akting dengan beberapa bintang Hollywood lainnya seperti Elizabeth Olsen dan Paul Bettany dalam serial WandaVision. Dengan banyaknya kemunculan Monica Rambeau di phase 4 MCU, besar kemungkinan jika karakter tersebut akan menjadi karakter penting di MCU. Monica Rambeau sendiri merupakan teman dekat Captain Marvel, sehingga wajar ia akan kembali dimunculkan dalam Captain Marvel 2.

Film Captain Marvel 2 sendiri saat ini sedang dalam tahap pengembangan awal, dengan filmnya yang akan rilis pada November 2022. Brie Larson akan kembali untuk memerankan sosok Captain Marvel, seorang superhero yang memiliki kemampuan dahsyat. Kita tunggu aja ya Geeks berbagai aksi Captain Marvel dan Monica Rambeau di film Captain Marvel 2.

Featured Image: megsat.com

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/