Serial Moon Knight, garapan rumah produksi Marvel, telah menambahkan beberapa sutradara di dalamnya. Beberapa diantaranya adalah Justin Benson dan Aaron Moorhead. Mereka berdua adalah kreator film indie. Sementara itu, terdapat juga sutradara lainnya seperti Mohamed Diab dan Jeremi Slater yang juga akan menggarap beberapa episode dari serialnya.

Moon Knight pada komik originalnya adalah sosok superhero yang unik karena memiliki gangguan kepribadian, yang disebut Dissociative identity disorder (DID). Ketika Feige bakal mengekplorasi hal itu, para penggemar pun nampak yakin jika serial ini tidak akan menghilangkan background story yang cukup penting dari sosok Moon Knight alias Marc Spector tersebut.

Image source: Cbr.com
Setelah Marc mendapatkan kekuatan dari Khonsu, ia lantas berubah menjadi sosok Moon Knight. Moon Knight adalah Batman versi Marvel. Baik Batman maupun Moon Knight memiliki perbedaan dan persamaan, seperti misalnya sama-sama beraksi pada malam hari dan keduanya sama-sama seorang vigilante. Keduanya juga memiliki cerita emosionalnya masing-masing.
Syuting serial Moon Knight akan dilaksanakan di Budapest pada bulan Maret mendatang. Untuk saat ini, belum ada informasi tentang kapan serial Moon Knight akan dirilis. Tetapi jika melihat jadwal produksinya yang dimulai pada bulan Maret 2021, maka besar kemungkinan serial tersebut akan rilis pertengahan tahun 2022. Saat ini, Marvel Studios masih terus mempersiapkan dua serial pembuka MCU lainnya yaitu the Falcon and the Winter Soldier dan serial WandaVision.