WandaVision, merupakan serial Marvel perdana yang paling ditunggu-tunggu penayangannya. Apalagi, pada seri ini akan menampilkan lebih banyak efek visual daripada  film Avengers: Endgame. Sehingga, WandaVision kemungkinan akan menjadi seri Marvel perdana dengan versi yang sangat menarik.

Berdasarkan laporan terbaru, serial ini akan memiliki kualitas produksi yang mirip dengan Endgame. Senada dengan hal itu, Paul Bettany dalam wawancaranya bersama Total Film mengaku, bahwa WandaVision akan menampilkan visual yang unik, dengan banyaknya pengambilan efek visual. Sementara itu, menurut Matt Shakman, Sutradara dari seri WandaVision menyebutkan bahwa seri tersebut memiliki beberapa set piece terbesar yang pernah dibuat Marvel. Dia menjanjikan alur cerita WandaVision akan dikemas berbeda dari seri Avangers lainnya.

Image source: Movieweb

Disney menegaskan, bahwa mereka sangat berharap kalau seri ini akan memiliki rating  yang tinggi. Meski, sebuah serial televisi tidak diberikan anggaran sebesar film layaknya Avengers: Endgame.

Serial TV WandaVision bercerita tentang sepasang kekasih, Wanda Maximoff, dan Vision. Mereka adalah superhero yang menjalani kehidupan layaknya manusia pada umumnya di pinggiran kota. Namun suatu saat, Wanda dan Vision mulai curiga bahwa ada sesuatu yang tidak beres di lingkungan tempat tinggalnya. Film ini dijadwalkan akan tayang pada Jum’at (15/1/21). Serial televisi ini, tayang dengan 9 episode, beberapa pemerannya adalah Paul Bettany, Elizabeth Olsen, dan Kat Dennings.