Deadline melaporkan bahwa showrunner Loki, Michael Waldron, disiapkan untuk mengerjakan musim kedua serial Loki. Tetapi laporan tersebut tidak menyebutkan bahwa musim kedua akan segera dibuat, tetapi sudah ada rencana untuk musim keduanya. Jika serial Loki musim pertama berakhir dengan kesuksesan, maka bukan tidak mungkin Disney dan Marvel Studios akan segera melanjutkan musim kedua Loki.

Tentunya di musim kedua, Waldron akan memiliki kesempatan untuk menceritakan lebih banyak kisah untuk Loki, dan menjadikannya sebagai karakter integral dari masa depan MCU, setidaknya untuk dua tahun kedepan. Menariknya, Michael Waldron sebenarnya merupakan nama baru dalam industri film dan televisi. Disney dan Marvel Studios sepertinya sudah mempercayakan kemampuan Waldron dalam menangani berbagai proyek mereka di masa depan. Bahkan Waldron ditunjuk untuk menulis naskah film Doctor Strange 2, bersama dengan beberapa penulis lainnya.

Image source: screenrant.com

Serial Loki memang cukup menjanjikan jika dilihat dari teaser trailer yang dirilis pada akhir tahun lalu. Seperti WandaVision, serial Loki juga diharapkan akan memperkenalkan beberapa karakter baru. Serial Loki sendiri akan dirilis pada bulan Mei 2021 mendatang. Dalam serialnya, Tom Hiddleston akan kembali memerankan Loki, dan serialnya akan menghadirkan beberapa aktor Hollywood lainnya seperti Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, dan Sophia Di Martino.

Untuk Sophia Di Martino, kabarnya ia akan memerankan sosok Loki versi Wanita. Jika itu benar, maka Di Martino akan menjadi salah satu pemeran utama dalam serialnya nanti dan bukan menjadi pemeran pendukung. Sekarang kita akan melihat petualangan baru dari Loki yang selamat dalam film Avengers: Endgame. Serial Loki juga dipastikan akan terhubung dengan film Doctor Strange 2, dan hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Kevin Feige sendiri selaku presiden Marvel Studios.

Featured image: 4kwallpapers.com