Jon Favreau, pencipta film The Mandalorian season 2 berhasil membuat serial sekuel ini penuh dengan kejutan. Pasalnya, The Mandalorian season 2 menampilkan adegan Luke Skywalker. Adegan kedatangan Luke di kapal milik Moff Gideon, bahkan tidak disadari oleh para pemain dan kru karena tidak ada di dalam naskah. Gina Carano sebagai pemeran Cara Dune di The Mandalorian season 2 mengungkapkan situasi saat adegan tersebut terjadi.

Dia menyatakan pada saat semua orang sedang bersiap-siap, tiba-tiba adegan Luke terjadi begitu saja. Kemudian, semua orang mulai berbisik dan menerka-nerka bagaimana ini semua bisa terjadi. Favreau mengaku bahwa peran Luke saat itu bisa dengan mudah lolos tanpa memasukkannya ke dalam skrip, bahkan tidak ada satu orang pun yang bertanya. Kehadiran Luke membuat serial The Mandalorian season 2 semakin lengkap.

Image source: Screenrant.com

Pasalnya, di serial itu juga ada penampilan dari Boba Fett dan Ahsoka Tano. Sementara itu, kehadiran mereka justru dianggap sebagai pengalihan fokus dari karakter utamanya yakni, Mando dan Baby Yoda. Bahkan, setelah episode “The Rescue” ditayangkan, sebagian besar komentar yang ada malah membahas seputar tentang penampilan Luke daripada fakta bahwa Din dan Grogu berpisah.

Serial The Mandalorian season 2 telah tayang sejak November 2020. Hingga Desember 2020, serial ini telah memiliki 8 episode. Pemain serial The Mandalorian 2 diantaranya Giancarlo Esposito, Gina Carano, Nick Nolte, Werner Herzog, Pedro Pascal, Omid Abtahi, Emily Swallow, dan Carl Weathers. Serial bergenre sci-fi ini, dan fantasy ini berada di bawah rumah produksi Lucasfilm, dan Walt Disney Studios.