Sekarang telah terungkap bagaimana desain awal untuk karakter Cheetah di film Wonder Woman 1984. Karakter Barbara Ann Minerva yang diperankan oleh Kristen Wiig tersebut juga bekerja sama dengan Maxwell Lord (Pedri Pascal) untuk melawan Wonder Woman. Meski beberapa kali film ini mengalami penundaan akibat pandemi virus corona, akhirnya dijadwalkan tayang pada 25 Desember di Bioskop.

Desain awal Cheetah dibuat oleh Maciej Kuciara. Sebelum Maciej Kuciara membuat konsep asli Cheetah, Patty Jenkins telah menghubunginya di awal proses pembuatan Wonder Woman 1984 (WW84). Kemudian, Jenkins memastikan agar Kuciara dapat memberikan desain terbaik untuk penjahat tersebut. Kuciara menghidupkan karakter Cheetah dengan cara yang sederhana, walaupun, Jenkins telah menegaskan bahwa dirinya ingin agar karakter Cheetah memiliki desain awal yang terkesan “mengerikan”. Beruntung, akhirnya Kuciara mampu untuk memenuhi keinginan tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maciej Kuciara (@maciejkuciara)

Meski penampilan Cheetah tidak ditampilkan dari awal film, namun penggemar akhirnya bisa melihat penampilannya saat adegan pertarungan Cheetah dengan Diana di akhir cuplikan film. Meski WW84 telah menghadirkan tampilan karakter Cheetah versi live-action yang cukup baik, namun penampilannya tidak bertahan lama. Bahkan, penampilan Minerva sebagai Cheetah tidak sampai pada akhir film tersebut. Apalagi, latar belakang pertarungan WW84 terkesan gelap, sehingga sulit untuk melihat detail dari desain karakternya. Namun, karakter Cheetah ada kemungkinan tetap hadir di film-film DCEU mendatang.

Saat ini, Patty Jenkins sendiri sudah memastikan bahwa film Wonder Woman 3 akan dibuat. Tapi masih belum diketahui kapan hal itu akan terwujud. Besar kemungkinan jika Jenkins akan berfokus pada film Star Wars terlebih dahulu sebelum mulai berfokus pada Wonder Woman 3. Kita tunggu aja ya Geek kelanjutan dari film Wonder Woman 3 ini.

Featured image: dynamicsartsin.com