Worlogog

image source: cbr.com

Worlogog juga dikenal sebagai Hourglass of the Gods. Worlogog adalah sebuah perangkat yang telah ada sejak ruang dan waktu baru tercipta. New Gods mempercayakan Worlogog untuk disimpan oleh Metron, untuk diamankan sampai Bumi siap menjadi pusat dari alam semesta. Metron lantas memberikan Worlogog ke android Hourman pada abad ke 854, tetapi ketika Hourman menyadari betapa kuatnya perangkat itu, dan dampak kerusakan yang dapat ditimbulkan di alam semesta, Hourman lantas memutuskan untuk memecahnya dan menyebarkannya ke beberapa ruang dan waktu.

Meriam Anti-Matter

image source: comicvine.gamespot.com

Senjata ini dibuat oleh Anti-Monitor untuk menghancurkan multiverse. Meriam Anti-Matter menggunakan anti-matter untuk menghancurkan seluruh alam semesta ini. Senjatanya muncul pertama kali dalam peristiwa klasik Crisis on Infinite Earths, dan Anti-Monitor berencana untuk menghapuskan semua kehidupan setelah ia terluka parah oleh Supergirl dan pahlawan lainnya di alam semesta DC. Untungnya, lima universe berhasil diselamatkan oleh Barry Allen, Flash kedua, yang mengorbankan nyawanya sendiri untuk menghancurkan meriam Anti-Matter.

Anti-Life Equation

image source: comicvine.gamespot.com

Anti-Life Equation adalah sebuah sesuatu yang abstrak yang digunakan untuk menguasai seluruh alam semesta. Dengan Anti-Life Equation, Darkseid bisa membuat semua makhluk hidup untuk menjadi pelayan Darkseid. Siapapun yang terkena, maka akan berpikir bahwa hidupnya tidak pernah berarti sehingga mereka dengan lapang dada menjadi pelayan Darkseid. Darkseid dapat menemukan Anti-Life Equation setelah ia melakukan perjalanan ke seluruh penjuru galaksi dan menemukan rumus dari Anti-Life Equation, sehingga pada akhirnya ia dapat menguasainya.

Featured image: comicvine.gamespot.com

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/