Di DC Universe, ada beberapa pahlawan dan villain yang hampir tak bisa terhentikan. Bahkan senjata-senjata terkuat di Bumi pun tidak akan mampu untuk melukai mereka. Tapi nih Geeks, di DC Universe, ada beberapa senjata yang dapat menghentikan hampir semua makhluk setingkat dewa. Senjata-senjata itu memang sulit didapat, tetapi ada harapan jika seseorang dapat menemukan dan menggunakannya. Beberapa senjata ini bahkan pernah digunakan oleh pahlawan dan villain di DC Universe. Apa saja senjata tersebut? Simak di bawah ini Geeks.

Atomic Axe

image source: cbr.com

Atomic Axe adalah senjata yang dapat memotong apapun, bahkan memotong hingga tingkat atom. Bilah dari kapak ini memiliki semacam teknologi yang memungkinkan untuk memutus ikatan molekul apapun yang bersentuhan dengannya. Tentu saja kapak ini akan dengan mudah memotong mobil, kapal ruang angkasa besar, atau bahkan memotong daging pada umumnya. Atomic Axe sendiri diciptakan pada abad ke 27 dan digunakan untuk tujuan pertambangan. Senjata ini sempat digunakan oleh beberapa orang, dari mulai Cole Parker (mantan pekerja pabrik yang membenci Superman, hingga Elise Kimble, sosok yang menjadi anggota Legion of Doom.

Cincin Green Lantern

image source: gamesradar.com

Sebenarnya ada sembilan cincin kuat yang ada di DC Universe. Salah satu cincin terkuat dari Lantern Corps adalah yang digunakan para Green Lantern. Kekuatan dari cincin hijau tersebut tergantung keinginan dari sang pengguna. Berarti, tidak ada batas dalam menggunakan kekuatan cincin tersebut dan yang dapat membatasi hanya imajinasi dari sang pengguna. Agar layak mendapatkan cincin Green Lantern, seseorang harus bebas dari rasa takut, memiliki hati murni, dan memiliki pikiran kuat. Jika cincin tersebut jatuh ke tangan yang salah maka dapat menimbulkan kehancuran. Bahkan cincin tersebut dapat membuka portal di seluruh alam semesta ini dan melindungi penggunanya dari senjata apapun.

God Killer

image source: polygon.com

God Killer adalah sebuah senjata yang ditempa oleh dewa Yunani bernama Hephaestus. Seperti namanya, senjata ini dapat digunakan untuk membunuh dewa. Pedang ini memiliki semacam energi khusus yang mampu berubah bentuk dan menyesuaikan dengan pemiliknya. Siapapun yang menggunakan God Killer, maka sang pengguna akan memiliki kemampuan manusia super. God Killer seperti sebuah benda yang hidup, yang seolah mampu mengendalikan siapapun yang memegangnya, dan membantu pengguna untuk mencapai tujuannya. God Killer pertama kali diberikan kepada Deathstroke oleh Hephaestus. Tetapi sekarang pedang itu dimiliki oleh musuh Wonder Woman, Cheetah.

BERSAMBUNG KE HALAMAN 2