Netflix telah merilis first look film Army of The Dead dengan Sutradara Zack Snyder. Film Army of The Dead telah dinobatkan sebagai genre film dengan anggaran yang besar. Film Army dibintangi oleh beberapa bintang diantaranya, Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Tig Notaro, dan Huma Qureshi. Film yang akan dirilis pada 2021 ini, juga akan memiliki serial animasi prekuel dari anggota, hingga pemeran aslinya. Alur cerita dari film Army of the Dead sangatlah sederhana, dan unik.

Alur cerita tersebut yakni adanya sebuah tim khusus yang sedang menysup ke Las Vegas. Perjalanan ke Las Vegas itu dipenuhi dengan zombie yang kabur dari muatan kapal. Synder menggarap konsep film tersebut yang terinspirasi dari film horor klasik milik George Romero di tahun 2004, film Dawn of the Dead. Sementara itu, film zombie saat ini cenderung dalam masa kritis, karena selalu menampilkan pola yang sama.

Image source: screenrant.com

Namun, Netflix berharap agar mereka bisa kembali menampilkan kepada penggemar  genre film horor zombi yang menarik melalui film Army of the DeadFirst Look film ini telah dirilis melalui Entertainment Weekly. Salah satu gambarnya menunjukkan Dave Bautista, dan anggota skuad lainnya sedang bersiap untuk pergi. Mereka tampak seperti sekelompok pemburu zombie yang sangat garang. Melalui First Looknya, film ini berhasil menampilkan chemistry diantara para pemainnya.

Film Army of The Dead akan membawa beberapa perubahan pada pemain yang sebelumnya, seperti Chris D’Elia digantikan oleh komedian Tig Notaro. Film ini dipastikan akan menjadi film dengan pendapatan paling besar pada tahun 2021, meski rilisnya hanya dengan streaming. Kemungkinan tersebut dapat diperkuat dengan situasi pandemi COVID-19, yang mana Netflix menjadi pilihan paling umum untuk menonton film-film berkualitas. Film Army of the Dead dapat menjadi pilihan utama untuk menonton, namun tergantung pada keberhasilan rilisnya di akhir tahun ini.

Featured image: denofgeek.com