Pada film Justice League Snyder Cut, Amazon dan Themyscira akan ditampilkan lebih banyak daripada di Wonder Woman 1984 (WW84). Pada film WW84, peran Amazon tidak banyak dilibatkan karena ceritanya tidak menuntut kehadiran mereka. Oleh sebab itu Zack Snyder memberikan kesempatan bagi Amazon dan kota Themyscira untuk lebih bersinar di Justice League Snyder Cut.

Tugas Amazon dalam Justice Leageus Snyder Cut sepertinya adalah untuk menangkis invasi dari pasukan Steppenwolf. Hal ini mengindikasikan bahwa nantinya, peran Amazon akan lebih signifikan. Sama halnya dengan kota Themyscira yang akan menerima banyak serangan dari pasukan Steppenwolf, termasuk saat Hippolyta melawan Parademon sambil memegangi Mother Box di sana.

Image source : screenrant.com

Meski penampilan Amazon banyak terpotong dalam film WW84, tetapi di film Justice League Snyder Cut, Amazon, bahkan Hippolyta, dan Antiope akan lebih terlihat. Di film WW84 lalu, film tersebut sedikit membahas masa lalu penduduk Themyscira. Kita diperlihatkan saat Diana dengan laso-nya menunjukkan kepada Steve Trevor terkait kisah seorang Amazon bernama Asteria.

Peran mereka dalam film Justice League Snyder Cut akan lebih menonjol karena Amazon  akan terlibat secara langsung dengan adanya serangan terhadap Themyscira yang dipimpin oleh Steppenwolf. Kita tunggu aja ya Geeks perkembangan filmnya.

Featured image: Genmuda.com