Desas-desus bahwa Cyborg Ray Fisher akan kembali bermain film di The Flash, sebetulnya tidak benar. Melalui Twitter pribadinya, Fisher menyatakan bahwa dia tidak akan muncul dalam proyek pembuatan film tersebut. Fisher juga menegaskan bahwa desas-desus kembalinya ke film The Flash adalah kebohongan. Perannya tidak disusun ulang, dan dia tidak akan berperan dalam film tersebut.

Penolakan Fisher untuk bermain sebagai Cyborg di The Flash menuai banyak spekulasi. Salah satunya adalah karena adanya negosiasi diantara Presiden DC Films Walter Hamada dan Fisher. Negosiasi itu tidak bisa dilaksanakan dengan sukses, karena Fisher membantah klaim bahwa ia ingin menggandakan harga negosiasinya untuk tampil sebagai Cyborg di The Flash. Namun, belum diketahui secara pasti apakah ketidakhadiran Cyborg dari The Flash sepenuhnya disebabkan oleh hal itu. Fisher terlibat dalam film The Flash sejak tahun 2016.

Image source: cbr.com

Keterlibatan Fisher tersebut juga berlangsung ketika Rick Famuyiwa diminta untuk mengarahkan proyek tersebut. Bahkan, setelah Famuyiwa memutuskan untuk keluar dari produksi, desas-desus tentang Fisher dalam beberapa adegan di The Flash masih konsisten terdengar hingga musim gugur lalu. Namun, kabar bahwa Fisher tidak akan kembali ke The Flash beredar saat dirinya sedang bernegosiasi dengan pihak terkait untuk kembali memerankan Cyborg dalam film tersebut.

Fisher telah berperan sebagai Cyborg dalam film DCEU Batman V. Supermen Dawn of Justice, dan Justice League. Dalam film Justice League dia juga kembali mengulang perannya sebagai Cyborg dalam beberapa adegan film yang disutradari oleh Zack Snyder. Sementara itu, beberapa bintang film yang berperan dalam film The Flash diantaranya Ezra Miller, Michael Keaton, Ben Affleck, dan Billy Crudup. Film ini akan tayang di bioskop pada 4 November 2022.

Featured image: freegametips.com