Berkat daftar merchandise, karakter, dan kekuatan baru dalam film Eternals sedikit demi sedikit terungkap. Penantian penggemar tentang pahlawan baru Eternals telah diperpanjang hingga akhir 2021. Meski akhirnya sebagian penggemar tidak banyak mengetahui tentang karakter baru di film ini, Marvels telah mengumpulkan beberapa bintang film di Eternals. Beberapa diantaranya adalah, Gemma Chan berperan sebagai Sersi, dan Richard Madden sebagai Ikaris.

Kemudian terdapat pemeran lainnya yaitu, Salma Hayek, Brian Tyree Henry, Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, dan masih banyak lagi. Meski terjadi penundaan untuk perilisan filmnya, tetapi sekarang kita bisa melihat merchandise resmi dari filmnya. Sekarang, memang banyak film yang memberikan detail baru tentang karakter dan cerita melalui merchandise resmi.

Meski situs web India Redwolf baru-baru ini mengumumkan kabar adanya halaman tempat merchandise Eternals akan dijual, tetap saja hingga saat ini tidak ada yang tersedia untuk dibeli. Namun begitu, halaman tersebut menyimpan deskripsi sepuluh karakter utama dalam film Eternals yang akan ditampilkan dalam film tersebut. Berikut ini beberapa deskripsi, tentang kekuatan, serta karakter baru yang terungkap melalui merchandise resmi untuk film Eternals:

Ikaris – Ikaris adalah pemimpin Eternals yang taktis. Dia karakter paling kuat, dan akan selalu berupaya menjaga Eternals lainnya agar tetap aman. Selain itu, ikaris juga memiliki sikap baik hati, dan karismatik. Karakter ini tidak jarang menampilkan banyak kemampuan yang luar biasa. Kemampuan itu seperti, terbang, dan proyeksikan sinar energi kosmik yang intens dari matanya. Hal itu terbukti ketika Deviant yang mengerikan kembali setelah berabad-abad, kemudian Ikaris memimpin tugas untuk menyatukan Eternal.

Sersi – Sersi merupakan Eternal yang abadi, dirinya memiliki ketertarikan dengan manusia. Sersi senang bekerja sebagai kurator musium, sebab dia bertugas untuk menyelamatkan manusia dari ancaman para Deviant. Tidak hanya itu, Sersi juga dapat memanipulasi materi, bahkan mengubah bentuk dari makhluk yang disentuhnya. Dirinya telah lama jatuh cinta dengan Ikaris. Sehingga tidak jarang, Sersi membantunya untuk merekrut Eternal lainnya untuk sebuah misi.

Ajak – Ajak adalah pemimpin spiritual dari Eternals. Berkat kebijaksanannya, dia telah membantu dan membimbing tim sejak mereka tiba di Bumi, dari planet tempat mereka berasal. Bantuan itu ditujukan untuk membantu mempertahankan umat manusia dari para Deviant. Tidak hanya itu, Ajak juga bertugas untuk membantu manusia maju ke peradaban modern. Kemudian, dia juga dapat berkomunikasi dengan Celestials.

Phastos – Phatos adalah karakter yang diberkati dengan kekuatan penemuan. Dia bisa menciptakan apapun yang dia bisa bayangkan, asalkan dia memiliki bahan mentah yang cukup. Selama ini, Phastos telah membantu mendorong umat manusia agar memiliki kehidupan yang modern secara teknologi. Kemudian, dia juga selalu menyembunyikan kemampuannya itu dalam bayang-bayang.

Makari – Makkari adalah wanita tercepat di alam semesta. Dia menggunakan kecepatan super bertenaga kosmiknya itu, untuk mengintai planet-planet menuju Eternals. Sebagai satu-satunya Eternal tuli, ledakan sonik yang menyertai perjalanan kosmiknya tidak memengaruhi dirinya.

Druig – Druig adalah Eternal yang dapat menggunakan energi kosmik untuk mengendalikan pikiran manusia. Namun, Druig telah menarik diri dari Eternals lain karena dia tidak setuju dengan cara mereka berinteraksi dengan umat manusia selama berabad-abad. Menyendiri dan menjadi kuat, terkadang sulit untuk menentukan apakah dia seorang teman atau musuh.

Gilgames – Gilgames merupakan anggota terkuat dan pemilik sifat paling baik di tim. Peristiwa di masa lalu, membuatnya menjadi mitra de facto Thena. Kemudian, Gilgames mengasingkan mereka dari anggota grup lainnya. Kemampuannya yang kuat untuk memproyeksikan exoskeleton energi kosmik, membuat dia menjadi pejuang sengit. Gilgames telah menjadi legenda pada pertarungannya dengan Deviant.

Thena – Thena adalah seorang prajurit ganas. Dirinya lebih nyaman dalam sebuah pertempuran daripada berada di tempat lain. Oleh karena kemampuannya dalam menggunakan energi kosmik. Thena dapat membentuk senjata genggam sesuai dengan apa yang dia pikirkan. Thena dikenal sebagai Eternal bermuka masam, dan suka menyendiri. Meski begitu, dia telah menjalin persahabatan dengan cara yang tidak biasa. Persahabatannya itu berlangsung dengan Gilgmes selama berabad-abad.

Kingo – Kingo merupakan Eternal dengan kekuatan emproyeksikan proyektil energi kosmik melalui tangannya. Dia telah terpikat dengan gagasan ketenaran, selama berabad-abad. Saat ini, Kingo adalah bintang Bollywood terkenal. Namun, dia harus meninggalkan hidupnya yang kaya, serta kehidupan selebritasnya untuk membantu tim agar dapat mengusir ancaman baru dari Deviant.

Sprite – Sprite adalah seorang gadis berumur 12 tahun. Dia memiliki kemampuan untuk memberikan ilusi mirip seperti aslinya. Namun, persahabatan Sprite dengan Sersi menyembunyikan kesedihan yang melelahkan dunia. Sebab, selama berabad-abad dirinya telah diperlakukan seperti anak kecil. Meski begitu, penampilan Sprite jauh berbeda dari yang sebenarnya. Dirinya lebih kuat dan lebih pintar, dan akan berguna saat mereka bertarung dengan Deviant.