Robert Rodriguez secara resmi telah mengumumkan bahwa ia akan kembali membuat film We Can Be Heroes 2. Saat ini film tersebut tengah dalam tahap pengembangan awal. Namun, Rodriguez belum mengungkapkan kapan film tersebut akan dirilis. Pengumuman ini datang bertepatan setelah Netflix mengumumkan bahwa film We Can Be Heroes telah ditonton oleh 44 juta orang dalam 4 minggu pertama perilisannya.

Rodriguez juga merupakan sosok yang terlibat dalam spinoff The Mandalorian yaitu The Book of Boba Fett. Dalam proyek tersebut, Rodriguez akan menjadi produser. Tetapi kemungkinan, Rodriguez juga akan terlibat untuk mengarahkan beberapa episode serialnya. Dengan serial Boba Fett yang sudah mulai melakukan proses produksi dan serialnya akan rilis ada akhir 2021, itu berarti Rodriguez akan memiliki waktu kosong untuk mengerjakan We Can Be Heroes 2 setelah serial Boba Fett selesai dikerjakan.

Tentunya akan sangat menarik untuk melihat kembalinya para anak-anak di We Can Be Heroes 2. Rodriguez sendiri juga tidak asing dengan sebuah film aksi anak-anak, karena sebelumnya ia pernah mengerjakan film Spy Kids. Bahkan film tersebut sangat sukses dipasaran, kala filmnya rilis di bioskop pada tahun 2001. Film Spy Kids bahkan memiliki sekuelnya yang rilis satu tahun setelah film pertama. Tapi sayangnya film kedua tidak sesukses film pertama.

Film We Can Be Heroes pertama dirilis pada akhir tahun 2020 kemarin. Filmnya menceritakan anak-anak dengan kemampuan super yang membentuk tim superhero terhebat di Bumi. Mereka bertugas untuk menghalau invasi alien setelah orang tua mereka diculik oleh alien tersebut. Filmnya sendiri dibintangi oleh Pedro Pascal yang baru-baru ini naik daun dalam serial Mandalorian.