Saat melakukan sesi interview yang digelar di The Graham Norton Show, Tom Hanks menjelaskan bagaimana ia mengubah penampilannya untuk memerankan film Biopic Elvis yang akan dirilis tahun depan. Tom Hanks dipastikan menjadi pemeran utama dalam film Biopic Elvis tersebut. Film yang disutradarai oleh Baz Luhrmann ini, memiliki beberapa bintang besar diantaranya, Austin Butler, Olivia DeJonge, Kelvin Harrison Jr, Luke Bracey, Dacre Montgomery, dan juga Yola.

Saat ini, Hanks tengah berada di Australia untuk menyelesaikan proses syuting filmnya. Hanks berperan sebagai Kolonel Tom Parker, salah satu tokoh penting dalam sejarah kehidupan Elvis, sosok yang menemukan Elvis pada tahun 1955. Bisa disimpulkan bahwa kerjasama keduanya yang akhirnya membawa kesuksesan bagi penyanyi besar tersebut. Itulah salah satu bagian yang akan diangkat dalam filmnya nanti.

Pada interview yang sedang berlangsung, terlihat Hanks merubah penampilannya menjadi botak, yang terlihat seperti Jonah James di Spider-Man: Far From Home. Hanks dikenal bukan aktor yang menyukai peran jahat, dan di film Elvis ini, Parker memang bukanlah karakter yang antagonis, tetapi ia memiliki kerumitannya sendiri.

Dalam filmnya nanti, aktor Austin Butler lah yang akan memerankan Elvis Presley. Ini akan menjadi debut bagi Austin Butler dalam berkolaborasi dengan Tom Hanks. Hanks disini dijelaskan memberikan performa yang sangat bagus dalam memerani Parker. Ringkasan film dengan narasi menarik tentunya akan menarik penonton tidak sabar dengan kisah Biopic Elvis 2021 mendatang.