Menjelang pemutaran perdana serial WandaVision, Marvel Studios telah merilis trailer baru untuk serialnya. Trailer berdurasi satu menit itu menampilkan berbagai cuplikan baru yang memperlihatkan kehidupan Wanda dan Vision. Selain itu diperlihatkan pula anak Wanda dan Vision dan juga munculnya organisasi SWORD. Trailernya sendiri masih menampilkan nuansa sitkom klasik yang cukup kental, di mana beberapa adegan dibuat hitam putih.

Sama seperti trailer sebelumnya, Scarlet Witch terlihat bahagia dengan kehidupan barunya, terutama setelah Vision kembali menemaninya. Kehidupan indah itu adalah realitas yang dibuat oleh Scarlet Witch. Lama kelamaan, Scarlet Witch akan menyadari bahwa semuanya hanya realitas buatannya, dan organisasi SWORD akan mulai menyadarkan Scarlet Witch atas apa yang terjadi. Karakter Monica Rambeau sendiri kabarnya merupakan salah satu anggota SWORD yang akan menyadarkan Scarlet Witch.

Pada tahun 2018 lalu, pemeran Scarlet Witch yaitu Elizabeth Olsen pernah mengungkapkan bahwa ia tertarik dengan cerita komik House of M. Komik House of M sendiri menceritakan tentang Scarlet Witch yang mengubah suatu realitas, di mana para mutans menguasai dunia. Dalam komik, Avengers dan X-Men harus bekerja sama untuk mengembalikan realitas ini ke kondisi semula. Deskripsi tersebut memang sangat cocok dengan trailer WandaVision, yang menunjukkan bahwa Scarlet Witch membuat sebuah realitas baru.

Presiden Marvel Studios yaitu Kevin Feige juga mengungkapkan bahwa WandaVision akan terkait langsung dengan film Doctor Strange 2. Scarlet Witch yang menjadi bintang utama dalam serial WandaVision juga akan muncul dalam film Doctor Strange 2, dan peran Scarlet Witch sepertinya akan sangat krusial karena akan adanya multiverse dalam film tersebut. Sebagai serial debut dari Marvel Studios, tentunya WandaVision akan memberi gambaran seperti apa keterkaitan antara film dan serial.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/