Menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh Disney, serial WandaVision akan memiliki sembilan episode tambahan. Serialnya juga akan tayang setiap minggunya, mirip seperti serial The Mandalorian. Itu berarti serial WandaVision akan berakhir pada 5 Maret 2021, delapan minggu setelah debut perdananya. Serialnya sendiri akan menghadirkan nuansa sitkom yang berbeda, yang dimulai dari tahun 1960an hingga awal tahun 2000an.

Serial WandaVision sendiri akan selesai lebih lama dari yang diharapkan sebelumnya. Awalnya, direncanakan bahwa serialnya hanya memiliki enam episode. Namun sekarang sudah dikonfirmasi bahwa serialnya memiliki tiga episode tambahan, dengan total menjadi sembilan epsisode. Itu berarti kita memiliki banyak kesempatan untuk melihat dua karakter yang hanya tampil sekilas di Avengers: Endgame, yaitu Scarlet Witch dan Vision.

Di tahun 2021 ini, ada banyak sekali film Marvel yang akan diputar di bioskop, seperti Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals, dan Spider-Man 3. Dengan kemunculan serial WandaVision, maka akan menambah deretan panjang pertunjukkan yang akan diluncurkan oleh Marvel. Besar kemungkinan jika tahun ini Marvel akan merilis serial Falcon and Winter Soldier, Loki, Hawkeye, dan Ms. Marvel. Tentunya tahun ini akan menjadi tahun tersibuk bagi Marvel Studios.

Jumlah episode dari serial Marvel lainnya masih belum terungkap. Tetapi jika serial WandaVision menjadi pelopornya, maka serial lainnya akan memiliki jumlah episode yang tidak jauh berbeda dengan WandaVision. Serial WandaVision sendiri akan ditayangkan perdana pada tanggal 15 Januari 2021 ini. Dengan begitu, masih ada waktu sekitar dua minggu lagi untuk menyaksikan serialnya. So jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan serial WandaVision ya Geeks. Serial tersebut hanya akan tersedia di layanan streaming Disney+.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/