Akun Twitter milik ETERNALSnews mengunggah 2 foto terbaru yang memperlihatkan merchandise resmi dari film Eternals. Merchandise tersebut menampilkan karakter yang akan diperankan Richard Madden yaitu Ikaris. Pada foto tersebut terlihat Ikaris mengenakan kostum birunya yang elegan, dan terlihat ada efek glowing pada bagian mata. Efek tersebut membuktikan bahwa Ikaris akan memiliki kemampuan untuk manipulasi Energi.

Jika kita melihat kemampuannya dalam komik, Ikaris juga mampu melontarkan energi kosmik dari dalam tubuhnya. Menirukan segala jenis energi juga merupakan kemampuan yang dimiliki olehnya. Dengan kekuatan itu, Ikaris pun membuktikan sebagai salah satu Eternals terkuat. Apalagi Ikaris juga dapat terbang, dan memiliki kekuatan hebat lainnya.

Pemeran Robb Stark di film Game Of Thrones tersebut siap hadir sebagai Ikaris,yang tentunya akan menjadi hero Favorit dalam film Eternals. Film yang disutradarai oleh Chloe Zhao ini seharusnya rilis pada November 2020 kemarin, namun harus ditunda karena adanya pandemi Covid-19, sehingga harus diundur hingga 5 November 2021.

Pada film Eternals, ada reuni antara Kit Harrington dan Richard Madden. Sebelumnya, mereka bertemu dalam serial Game of Thrones dimana Kit Harington berperan sebagai Jon Snow sementara Madden sebagai Robb Stark. Film Eternals juga bukan hanya dibintangi Kit Harrington dan Richard Madden, karena akan ada artis papan atas lainnya seperti Lauren Ridloff sebagai Makkari, Brian Tyree sebagai Pastos, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, Barry Keoghan sebagai Druig, dan juga Angelina Jolie sebagai Thena.