Serial yang diproduksi oleh Marvel Studios, The Falcon And The Winter Soldier, diketahui akan kedatangan Superhero baru. Hal ini diketahui saat aktor Elijah Richardson mulai merapat dengan Disney dan Marvel Studios untuk bermain dalam serial The Falcon and The Winter Soldier.

Richardson yang masih berusia 18 tahun dikabarkan akan berperan sebagai Eli Bradley, atau yang kita kenal sebagai The Patriot. Namun peran Elijah Richardson sebagai The Patriot masih sebatas rumor, dan masih harus dilihat apakah Richardson benar-benar akan memerankan The Patriot atau bukan. Dengan kedatangan The Patriot, maka ini bisa menjadi pertanda bahwa Marvel akan meyiapkan debut Young Avengers.

Patriot adalah pemimpin di komik Young Avengers #1. Dalam komik tersebut, Patriot bercerita kepada Captain America bahwa dia adalah cucu dari Isaiah Bradley atau Black Captain America. Dalam Earth 616 ini, Bradley pernah menunjukan aksi heroiknya yang melindungi Captain America dari peluru tembakan. Saat Bradley mengalami cedera, ia pun mendapatkan transfusi darah dari Yesaya, hal ini menjadikan dirinya prajurit super sejati.

Selain Patriot, ada beberapa karakter lainnya yang akan hadir di MCU. Mereka adalah Billy Kaplan dan Tommy Shepherd di WandaVision, dan juga America Chavez di Doctor Strange: In Multiverse of Madnes yang diperankan oleh Xochitl Gomez. Selain itu akan ada projek Young Avengers yang akan dikeluarkan 2023 mendatang.