Dalam sebuah wawancara dengan Collider, sutradara Patty Jenkins mengungkapkan detail pembuatan film Star Wars: Rogue Squadron. Jenkins mengungkapkan bahwa saat ini, proses penulisan naskah filmnya sudah hampir selesai. Namun, Jenkins belum mau mengungkapkan detail plot filmnya. Naskah film Star Wars: Rogue Squadron sendiri ditulis oleh George Lucas. Tapi masih belum diketahui apakah Jenkins juga turut terlibat dalam pembuatan naskah filmnya atau tidak.

Berita tentang hampir selesainya naskah film Star War: Rogue Squadron merupakan hal yang sangat positif, padahal filmnya baru rilis pada bulan Desember 2023. Berarti Patty Jenkins memiliki waktu dua tahun lebih untuk menyelesaikan filmnya, dan ia memiliki banyak waktu untuk menyempurnakan film tersebut sebelum memulai tahap produksinya. Besar kemungkian jika produksi filmnya akan dimulai pada pertengahan tahun depan, jika tidak ada halangan.

Film Star Wars: Squad Drone sendiri akan menghadirkan beberapa generasi pilot baru yang akan mempiloti pesawat Starfighter. Masing-masing dari pilot tersebut akan mendapatkan pesawatnya sendiri dan mereka harus bersiap mempertaruhkan nyawa mereka dalam sebuah aksi petualangan yang mendebarkan. Karena menampilkan deretan pesawat Starfighter, maka filmnya akan menghadirkan nuasa pertempuran di luar angkasa dengan kecepatan tinggi, dan masa depan yang futuristik.

Masih belum jelas karakter lama mana yang akan muncul dalam filmnya nanti. Dengan jadwal produksi yang diperkirakan dimulai pertengahan tahun depan, maka sepertinya kita akan segera mengetahui beberapa detail lainnya terkait film Star Wars: Rogue Squadron. Kita tunggu aja ya Geeks pengumuman resmi terkait film Star Wars: Rogue Squadron ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/