Para pembaca komik tentunya tahu bahwa Batman memiliki rencana untuk mengalahkan rekan-rekannya di Justice League. Dalam komik Challenge of the Super-Sons # 3, DC mengungkapkan metode yang dilakukan Batman dalam mengalahkan Wonder Woman. Dengan menjadi salah satu anggota Justice League yang tidak memiliki kekuatan super memang membuat Batman berada di posisi yang tidak menguntungkan dalam sebuah pertempuran atau jika anggota Justice League berulah melawan Batman.

Mengetahui kekuatannya tidak sebanding dengan anggota Justice League lainnya, Batman pun mencari beberapa rencana untuk mengalahkan setiap anggota Justice League, kalau-kalau hal itu perlu dilakukan. Jika dulu Batman sudah mengetahui cara mengalahkan Superman, sekarang Batman sudah tau cara untuk mengalahkan Wonder Woman.
Dalam komik Challenge of the Super Sons # 3, Jonathan Kent (putra Lois Lane dan Clark Kent) dan Damian Wayne (putra Bruce Wayne) harus menyelamatkan Wonder Woman dari Death Scroll, sebuah gulungan misterius yang berisi nama korban berikutnya yang akan diambil nyawanya. Saat keduanya bergegas pergi, Damian mengeluarkan Bind of Veils.

Hiro Studios

Damian klaim bahwa Bind of Veils diciptakan ketika para dewa merekayasa Lasso of Truth milik Wonder Woman, dan pada dasarnya itu merupakan tiruan dari senjata Lasso of Truth.
Tapi kemudian Damian memberi tahu Jon bahwa Bind of Veils berasal dari koleksi senjata pribadi Batman, dan senjata itu dimaksudkan untuk menjatuhkan Justice League, dalam hal ini untuk mengalahkan Wonder Woman.

Tapi nih Geeks, para pembaca tidak pernah diberi tahu bagaimana Batman bisa mendapatkan Bind of Veils. Banyak pahlawan DC lainnya yang tahu tentang paranoia yang dialami Batman, dan rencana yang Batman buat untuk mengalahkan anggota Justice League lainnya, tetapi Jon tidak mengetahui hal tersebut hingga ia terkejut saat mengetahui Batman memiliki senjata untuk mengalahkan anggota Justice League lainnya.

Jon juga cukup kaget karena ayah Damian memiliki rencana untuk membunuh ayahnya (Superman) sendiri, dan rencana untuk membunuh rekan ayahnya yaitu Wonder Woman. Dengan kecerdasan dan kemampuan bertarung yang cukup memumpuni, Batman tentunya masih akan kesulitan dalam menghadapi orang-orang seperti Superman dan Wonder Woman, jadi Batman harus mencari cara untuk dapat mengimbangi keduanya. Dengan adanya komik ini, sekarang penggemar pun sudah mengetahui bagaimana Batman memiliki sebuah alat untuk mengalahkan Wonder Woman.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.