Di dunia One Piece, ada salah satu bajak laut yang sangat menyeramkan. Bajak laut tersebut adalah bajak laut Big Mom, yang dipimpin oleh seorang kapten bernama Charlotte Linlin, atau yang lebih dikenal sebagai Big Mom. Big Mom sendiri adalah sosok yang sangat kejam. Mungkin selama hidupnya, Big Mom lebih sering berbuat kejahatan dibanding kebaikan. Nah berikut ini adalah bukti bahwa Big Mom adalah sosok yang sangat kejam, bahkan bisa dibilang Big Mom lebih kejam dari Kaido. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks.

Sangat Tirani

Tidak ada karakter lain di One Piece yang menggunakan kekuasaan dengan cara sewenang-wenang selain Big Mom. Para petinggi di seluruh dunia tahu bahwa menolak permintaan atau undangan dari Big Mom adalah sebuah tindakan yang bodoh untuk dilakukan. Bahkan, ada sebuah insiden yang terjadi pada seorang bangsawan, di mana ia kehilangan orang yang dicintai karena menolak dengan hormat undangan yang diberikan Big Mom ke sebuah pesta teh. Itu adalah salah satu contoh dari bentuk tirani yang Big Mom lakukan, dan ada banyak contoh kejam lainnya yang pernah Big Mom lakukan.

Tidak Menganggap Anak-Anaknya

Big Mom tidak peduli dengan anak-anaknya. Bagi Big Mom, anak-anak hanyalah pion yang dapat ia gunakan sewaktu-waktu. Bahkan Big Mom menikahkan anak-anaknya untuk tujuan politik, yaitu memperluas wilayah kekuasaannya. Misalnya, saat Big Mom menjodohkan anaknya, Pudding, dengan Sanji, yang sebenarnya hanya untuk tujuan politik. Jika itu saja belum cukup membuktikan Big Mom kejam, maka kalian harus mengetahui bahwa Big Mom rela membunuh putranya sendiri tanpa adanya rasa penyesalan. Sudah jelas bahwa Big Mom bukanlah figur ibu yang baik.

Mengambil Pajak dengan Cara Mengerikan

Dari sudut orang biasa, Totto Land mungkin akan terlihat seperti surga dunia. Tetapi padangan itu sangatlah keliru. Para penduduk Totto harus menyumbangkan satu bulan masa hidup mereka setiap enam bulan sekali sebagai bayaran perlindungan. Big Mom sendiri mengklaim bahwa mereka yang tidak mau membayar dapat pergi dengan bebas dari Totto Land. Tapi nih Geeks ternyata itu adalah kebohongan besar, karena menurut Brulee, siapa pun orang yang berusaha meninggalkan Totto Land akan menemui akhir yang mengerikan, dan tidak ada jalan keluar dari tempat tersebut.

Tipu Daya

Kekejaman lainnya dari Big Mom adalah dari sisi tipu dayanya. Big Mom melakukan tipu daya setiap hari tanpa rasa malu. Bahkan Germa 66 yang jahat sekalipun tidak menyangka bahwa mereka akan ditipu sekeras itu oleh Big Mom. Tipu dayanya juga membuat orang-orang mati secara mengenaskan. Contohnya sudah disebutkan di atas yaitu saat Big Mom menjanjikan perlindungan terhadap penduduk Totto Land, dan membiarkan orang-orang pergi dari sana. Padahal jika orang tersebut memutuskan pergi, maka mereka dipastikan akan mati.

Menghancurkan Kerajaan Karena Hal Konyol

Jika membunuh garis keturunannya saja Big Mom rela melakukannya, apalagi membunuh orang lain yang tidak berdosa. Big Mom juga terkenal pernah menghancurkan beberapa kerajaan karena hal yang sangat konyol. Mungkin yang menjadi pertanyaan dibenak kalian, kejahatan apa yang dilakukan oleh kerajaan-kerajaan malang tersebut sehingga mereka dihancurkan oleh Big Mom? Jawabannya adalah sangat sederhana Geeks. Para kerajaan itu tidak mengirimkan kuota permen dengan tepat waktu sehingga mereka dihancurkan. Bahkan penundaan selama beberapa hari saja bisa menyebabkan hancurnya sebuah kerajaan di tangan Big Mom.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/