Menjelang perilisan film Uncharted pada tahun ini, Sony lantas membagikan beberapa gambar teaser untuk film tersebut. Tak tanggung-tanggung, Sony merilis empat teaser sekaligus. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan beberapa hal, dari mulai kunci rahasia berbentuk salib, sebuah patung kuno dari sosok yang menunggangi kuda, hingga sebuah peta yang digunakan oleh Nathan Drake dalam petualangannya. Sayangnya, pihak Sony tidak memberikan detail informasi terkait gambar-gambar tersebut.

Setelah sekian lama proyek filmnya terkatung-katung, kini proyek film Uncharted terus bergerak maju. Saat ini mereka masih menyelesaikan proses pasca produksi untuk film tersebut. Sony sendiri sudah memberikan tanggal rilis pasti untuk filmnya yaitu pada tanggal 8 Juli 2021. Filmnya digarap oleh sutradara Venom, yaitu Ruben Fleischer, dengan naskah yang ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway dan Rafe Judkins.

Selain dibintangi oleh Tom Holland, filmnya juga akan menghadirkan beberapa aktor dan aktris terkenal dari Hollywood. Mereka adalah Mark Wahlberg sebagai Sully, Antonio Banderas, Sophia Ali sebagai Chloe Frazer, dan Tati Gabrielle sebagai Braoddock. Untuk Antonio Banderas, nama karakter yang ia perankan masih belum diketahui. Tetapi kemungkinan besar ia akan menjadi villain utama dalam film tersebut. Mudah-mudahan perannya akan terungkap ketika trailer Uncharted rilis beberapa bulan lagi.

Beberapa waktu lalu Tom Holland membocorkan penampilannya sebagai Nathan Drake. Drake terliha berdiri di sebuah kapal rusak. Sony sendiri belum memberikan sinopsis resmi untuk film tersebut. Meskipun Uncharted menceritakan prekuel, tetapi plotnya akan mirip seperti Uncharted 2: Among Thieves. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya untuk film Uncharted ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/