Dengan perilisan serial WandaVision yang tinggal dua minggu lagi, Marvel Studios akhirnya merilis beberapa poster karakter untuk serial tersebut. Posternya memperlihatkan karakter seperti Scarlet Witch, Vision, Monica Rambeau, dan Agnes. Masing-masing dari karakter terlihat berdiri di belakang beberapa TV dan memperlihatkan potongan kostum yang akan mereka gunakan dalam serial WandaVision. Menariknya, terungkap bahwa Scarlet Witch akan memiliki kostum baru.

Serial WandaVision akan menjadi serial pertama Marvel yang tayang di Disney+, sekaligus pembuka dari Phase 4 MCU. Awalnya serial WandaVision akan rilis pada bulan Desember lalu, tetapi perilisannya diundur menjadi 15 Januari 2021. Dalam serialnya, Scarlet Witch akan membuat sebuah realitas pasca kematian dari Vision. Scarlet Witch pun menyebut bahwa realitas itu adalah rumahnya bersama dengan Vision.

 

 

 

Di realitas baru, Scarlet Witch hidup bahagia bersama Vision dan semua mimpinya menjadi kenyataan. Baik Scarlet Witch dan Vision hidup dalam kebahagiaan sampai tiba-tiba Monica Rambeau muncul dan menyadarkan Scarlet Witch. Dalam trailer yang rilis awal bulan Desember lalu, Scarlet Witch dan Vision tampaknya akan memiliki anak. Besar kemungkinan jika anak mereka adalah Wiccan dan Speed. Dalam komik, Wiccan dan Speed adalah anggota Young Avengers, yang juga sedang dipersiapkan debut di MCU.

Serial WandaVision sendiri nantinya akan memiliki enam episode. Tapi kabarnya nih Geeks, serial WandaVision akan memiliki tambahan sebanyak dua episode. Tapi pihak Marvel Studios sendiri belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut. Serial WandaVision nantinya akan terhubung langsung dengan film Doctor Strange 2. Namun masih belum diketahui apa yang membuat dua pertunjukan itu saling terhubung. Yang jelas, Scarlet Witch akan kembali dalam film Doctor Strange 2.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/