Iron Man akan berhadapan langsung dengan salah satu villain kosmik terbesar yang dimiliki Marvel, Korvac, dan Iron Man membutuhkan bantuan dalam menghadapinya. Dalam preview komik Iron Man # 5, Tony Stark dan Patsy Walker akan membentuk tim baru. Menariknya, timnya akan menjadi salah satu tim paling aneh yang pernah ada dalam sejarah komik Marvel.

Dalam komik yang sedang berlangsung saat ini, Korvac telah membangun anak buahnya sendiri dan ia menculik teman lama Iron Man, War Machine. Korvac pun mengincar kapal Galactus untuk mendapatkan kekuatan kosmiknya, demi menjadi sosok seperti dewa. Tony pun terpaksa harus turun ke dalam bahaya, untuk menyelamatkan temannya dan menghentikan Korvac untuk mendapatkan kekuatan kosmik Galactus yang sangat besar, dan Tony akan pergi ke luar angkasa untuk menghentikan itu semua.

Hiro Studios

Dalam komik Iron Man # 5 garapan Christopher Cantwell, Cafu, Frank D’Armata, dan VC’s Joe Carmagna, Tony mengumpulkan anggota tim barunya. Tim tersebut berisikan Misty Knight, Scarlet Spider, dan manusia setengah iblis bernama Gargoyle (yang dulu pernah bekerja dengan the Defenders dan sekarang menjadi pemilik restoran). Salah satu anggota paling unik dari tim baru tersebut adalah Frogman. Frogman menggunakan setelan katak milik ayahnya yang jahat untuk menjadi seorang pahlawan. Ia memiliki kemampuan melompat yang hebat, meskipun dia menjadi pahlawan terlemah yang pernah ada.

Tony membuat tim tersebut dengan waktu yang sangat singkat, sehingga ia hanya mendapatkan beberapa orang itu saja. Jelas sekali bahwa Tony dan Patsy sangat membutuhkan bantuan apa pun dari mereka, tetapi tim barunya sangat menyedihkan dan aneh. Misty Knight, Scarlet Spider, Tony dan Pasty Walker harus bekerja lebih ekstra untuk melakukan pekerjaan berat karena Gargoyle dan Frogman sepertinya tidak akan banyak membantu dalam pertarungan.

Mungkin saja Gargoyle dan Frogman baru akan dipanggil pada menit-menit terakhir untuk membantu melawan Korvac. Tentunya akan sangat menarik untuk melihat bagaimana tim ini berinteraksi dengan Korvac dan apakah mereka juga akan pergi ke luar angkasa bersama dengan Iron Man? Hal itu masih belum diketahui, tetapi ini akan menjadi debut bagi Gargoyle dan Frogman dalam menghadapi musuh yang sangat kuat. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjut cerita mereka nanti.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.