Dalam acara Piro Live! untuk merayakan pesta malam tahun baru 2021 yang disiarkan di Youtube, direktur Tekken, Katsuhiro Harada memberi tahu pengemar bahwa dia sedang mengerjakan proyek paling ambisius untuk Bandai Namco. Menurutnya, proyek tersebut menjadi proyek pengembangan paling mahal dalam sejarah Bandai Namco. Katsuhiro Harada tidak memberikan informasi lebih detail tentang apakah proyek tersebut terkait dengan Tekken atau tidak.

Namun, Harada menyebutkan bahwa game tersebut baru saja disetujui, dan ia terkejut karena gamenya mendapat lampu hijau dari pihak Bandai Namco. Harada juga menyebutkan bahwa gamenya tidak akan menjadi sebuah game bergenre fighting, yang berarti Harada tengah membuat sebuah game baru, dan bukan game dari franchise klasik. Apa pun yang dimaksud Harada, kemungkinan game tersebut akan dikerjakan selama bertahun-tahun lamanya sebelum para pemain dapat memainkannya.

Hingga saat ini, baru ada beberapa game saja yang akan Bandai Namco keluarkan di tahun 2021 ini. Pertama adalah Scarlet Nexus, sebuah game RPG yang terinspirasi dari anime yang akan dapat dimainkan di generasi konsol lama dan baru. Kedua adalah game Digimon Survive dan Tales of Arise. Di luar ketiga game diatas, tahun 2021 memang masih sangat kosong bagi Bandai Namco. Tapi kemungkinan besar Bandai Namco akan mengumumkan berbagai game terbaru mereka dalam waktu dekat.

Tentunya game terbaru dari Bandai Namco akan sangat dinantikan. Pasalnya semua orang menantikan game terbaru untuk konsol generasi baru. Beberapa game terbaru yang diluncurkan untuk Xbox Series X dan PlayStation 5 agak mengecewakan, karena beberapa dari gamenya rilis dengan beberapa masalah. Ada juga beberapa game yang ditunda perilisannya karena masalah pandemi yang menggangu proses pembuatan gamenya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/