Luffy si Topi Jerami saat ini telah bertransformasi menjadi salah satu bajak laut yang ditakuti di dunia One Piece. Bajak laut tersebut dipimpin oleh Luffy dan mereka sudah sejak lama terbentuk. Diakui bahwa bajak laut Topi Jerami sangatlah kuat, dibanding dengan mayoritas bajak laut lain di One Piece. Tapi bukan berarti Topi Jerami berada di posisi yang tidak akan terkalahkan. Faktanya akan ada begitu banyak karakter yang mampu menghadapi Topi Jerami seorang diri. Siapa saja karakter kuat tersebut? Simak di bawah ini Geeks.

Blackbeard

Blackbeard adalah salah satu karakter terkuat di One Piece. Ia jarang tampil dan menghabiskan waktunya untuk bersembunyi untuk membuat sebuah rencana dan mengumpulkan kekuatan. Ketika Blackbeard beraksi, maka ia akan membuat teror di dunia. Blackbeard sendiri saat ini mendapatkan gelar Yonko. Bahkan dia memiliki dua buah iblis dengan kekuatan dahsyat yaitu Gura Gura no Mi dan Yami Yami no Mi. Hingga saat ini, Blackbeard masih belum mengeluarkan kekuatan maksimalnya, dan jika ia mengeluarkan maksimalnya, dapat dipastikan jika bajak laut Topi Jerami tidak akan bisa menghentikannya.

Dragon

Monkey D. Dragon adalah orang yang paling dicari di seluruh dunia dan merupakan ayah biologis Luffy. Informasi yang didapat tentang Dragon memang masih terbatas, tetapi diyakini bahwa Dragon adalah sosok yang sangat kuat. Oleh sebab itu Pemerintah Dunia memburu sosok Dragon. Tentunya, peluang kemenangan Topi Jerami saat berhadapan dengan Dragon sangatlah kecil. Dragon bisa saja menghabisi bajak laut Topi Jerami seorang diri. Tetapi beruntung karena Dragon merupakan ayah Luffy, sehingga kemungkinan Dragon menyerang Topi Jerami sangatlah kecil.

Kaido

Dahulu, kita pernah menyaksikan pertarungan singkat yang terjadi antara Luffy dan Kaido. Dan sejauh yang kita ketahui, itu bukanlah pertarungan yang adil karena level kekuatan Luffy masih kalah jauh dari Kaido. Sekarang, kekuatan Luffy sudah jauh lebih kuat dari sebelumnya. Tetapi sepertinya hal itu masih belum cukup untuk mengalahkan Kaido. Luffy masih membutuhkan aliansi bajak laut lainnya untuk mengalahkan Kaido. Jika bajak laut Topi Jerami memaksa untuk mengalahkan Kaido tanpa bantuan dari bajak laut lainnya, kemungkinan Kaido hanya butuh enam atau tujuh pukulan untuk melumpuhkan semua kru Topi Jerami.

Shanks

Shanks adalah karakter yang masih sangat misterius. Sebenarnya Shanks sudah muncul sejak cerita awal One Piece bergulir, tetapi Shanks jarang muncul setelahnya. Tetapi walau jarang tampil, Shanks menjadi karakter favorit penggemar. Ia adalah salah satu Yonko yang masih berusia 39 tahun saat ini. Yang jelas, karena menyandang gelar Yonko, maka dapat dipastikan jika Shanks sangatlah kuat. Jika harus berhadapan dengan bajak laut Topi Jerami, tentunya Shanks akan dapat menghancurkan seluruh kru bajak laut tersebut dengan cukup mudah. Shanks sendiri bukanlah karakter yang senang membuat onar, jadi tidak akan mungkin Shanks menghancurkan seseorang tanpa sebab.

Garp

Walaupun sudah sangat tua, tetapi Garp masih menjadi salah satu karakter yang ditakuti di One Piece. Meskipun sudah tidak berada di masa jayanya, tetapi Garp cukup percaya diri dengan mengklaim bahwa ia akan membunuh Akainu. Bahkan legenda raja bajak laut, Roger, mengakui bahwa Garp adalah sosok yang sangat kuat. Garp bahkan pernah mengalahkan bajak laut Rocks yang terkenal dengan bantuan Roger. Pertarungan antara Garp dan kru bajak laut Topi Jerami tentunya akan menjadi pertarungan yang sia-sia, karena Garp akan memenangkan pertarungan tersebut. Terlepas di usianya yang tua, Garp bisa menghabisi mereka semua. Untungnya lagi, Garp adalah kakek Luffy, sehingga ia tidak akan menghancurkan Topi Jerami.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/