Admiral alias Laksamana adalah bagian terkuat di Angkatan Laut dan pemerintah Dunia. Mereka adalah bagian yang diisi oleh beberapa karakter kuat seperti Fujitora, Ryokugyu dan Kizaru. Sebelum timeskip, Admiral diisi oleh beberapa nama seperti Akainu, dan Aokiji. Jadi Admiral merupakan para petinggi dari Angkatan Laut yang level kekuatannya sangatlah dahsyat. Tentunya hanya sedikit karakter yang bisa melawan mereka. Tapi ada beberapa karakter yang memiliki peluang untuk menang melawan Admiral. Siapa saja? Simak di bawah ini Geeks.

5Sabo

Sabo adalah tangan kanan Monkey D. Dragon dan Kepala Staf dari Pasukan Revolusioner. Sabo juga merupakan saudara angkat dari Luffy dan Ace, dan sama seperti mereka berdua, Sabo cukup kuat. Sabo memiliki kemampuan Armament Haki dan kekuatan itu pernah ia perlihatkan dalam Corrida Colosseum. Ia juga memiliki buah iblis Mera Mera. Setelah memakan Mera Mera, Sabo mampu bertarung melawan Admiral Fujitora cukup lama, yang membuktikan bahwa Sabo cukup kuat untuk menghadapi seorang Admiral dalam sebuah pertempuran.

4Marco

Marco adalah mantan Komandan Divisi bajak laut Whitebeard dan tangan kanan Whitebeard. Marco adalah salah satu karakter terkuat di dunia saat ini, dan ia sekarang bukanlah bagian dari kru bajak laut manapun. Walau sekarang Marco bergerak seorang diri, tetapi Marco mampu bertahan saat menghadapi berbagai musuhnya. Selama Summit War, Marco juga pernah bertarung melawan ketiga Admiral. Marco bahkan berhasil melukai dua dari ketiga Admiral tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa Marco mampu bertarung dan bahkan mungkin mengalahkan mereka bertiga.

3Katakuri

Katakuri adalah salah satu dari tiga tangan kanan Big Mom dan anggota terkuat dari Sweet Commanders. Katakuri mendapatkan nilai bounty sebesar 1,057 miliar Berry, yang menunjukkan bahwa ia adalah karakter yang cukup diperhitungkan. Katakuri adalah pengguna dari semua tipe Haki dan keahlian utamanya adalah Armament dan Observation Haki. Dengan tingkat keahliannya, sudah jelas bahwa Katakuri mampu untuk melawan seorang Laksamana.

2Luffy

Luffy adalah kapten bajak laut Topi Jerami dan salah satu karakter terkuat di One Piece. Dia adalah pengguna buah iblis Gomu Gomu, yang memberikannya kekuatan yang luar biasa. Selain itu, Luffy juga mampu menggunakan tiga tipe Haki. Luffy bisa melihat masa depan dengan Observation Haki-nya dan Luffy juga menunjukkan bahwa ia menguasai Advanced Ryou. Dengan kekuatan sebesar itu, rasanya Luffy akan sanggup mengalahkan salah satu Admiral dalam sebuah pertarungan. Tapi sebenarnya ada sosok mantan Admiral yang ingin Luffy kalahkan yaitu Akainu.

1Rayleigh

Rayleigh adalah mantan bajak laut yang dulunya menjabat sebagai wakil kapten dan tangan kanan Roger. Rayleigh adalah karakter yang sangat terampil dalam menggunakan pedang. Menurut Garp, Rayleigh adalah karakter yang patut diwaspadai mengingat kekuatannya yang besar. Rayleigh sendiri mamu menandingi dan bahkan melukai Kizaru dalam sebuah pertempuran, saat keduanya bertempur di Sabaody Archipelago. Jadi, kekuatan Rayleigh saat ini tidak bisa dianggap remeh, meskipun usianya sudah lebih dari 60 tahun.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/