Marvel hari ini mengungkapkan bahwa Spider-Man akan segera mendapatkan kostum barunya di tahun 2021 mendatang. Kostum tersebut muncul dalam komik Amazing Spider-Man # 62 dan Amazing Spider-Man # 63 yang dibuat oleh Dustin Weaver. Menurut Weaver, desainnya merupakan hasil kolaborasi dari Nick Spencer, Nick Lowe dan dirinya sendiri. Mereka bertiga menciptakan sebuah kostum yang dinilai sederhana, namun dengan campuran antara futuristik dan klasik.

Menurut press release yang diberikan Marvel, mereka menyebutkan bahwa kostum ini tidak seperti kostum yang pernah dikenakan Peter Parker sebelumnya. Ini adalah kostum baru pertama yang digunakan Peter sejak Nick Spencer mengambil alih sebagai penulis Amazing Spider-Man. Kostum ini mengubah skema warna yang biasa digunakan dalam kostum Spider-Man. Kali ini kostumnya berwarna biru dengan warna putih disekitarnya. Juga ada aksen orange yang bersinar di sekitar kostumnya.

Hiro Studios

Disebutkan bahwa kostumnya terbuat dari baja, yang berarti kostumnya juga bisa disebut sebagai armor. Ini bukan pertama kalinya Spider-Man memilih menggunakan armor, karena sebelumnya Peter pernah menggunakan beberapa armor Spider-Man. Hingga saat ini masih belum diketahui apa saja kelebihan dari armor atau kostum baru ini. Tetapi mengingat bahwa terbuat dari baja, maka dapat dipastikan jika armor atau kostumnya memiliki daya tahan yang tinggi. Bisa jadi armor atau kostum ini memiliki daya tahan terdahap serangan peluru.

Melalui komik Amazing Spider-Man # 62 dan # 63 yang akan dirilis pada bulan April mendatang, kita akan melihat lebih banyak penampilan baru Spider-Man dalam komik tersebut. Kita tunggu aja ya gimana aksi Peter Parker menggunakan kostum baru ini.

Hiro Studios

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.