Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Akotr Lin-Manuel Miranda, yang memerankan karakter Lee Scoresby, menyatakan bahwa dia ingin kembali ke dunia His Dark Materials untuk musim ketiga, meski karakternya telah dinyatakan meninggal dalam salah satu pertempuran penting. Saat ditanya apakah Scoresby dan Hester akan kembali setelah kematian seperti di buku ketiga, Miranda berkata, “Jika mereka ingin Lee dan Hester kembali hidup, saya akan menjawab telepon dan menerimanya. Tapi mereka baru saja mendapat lampu hijau, jadi saya bahkan belum tahu berapa banyak yang sudah direncanakan.”

Episode terakhir dari musim kedua serial ini tayang pada tanggal 28 Desember 2020 kemarin, dan para penggemar sekarang tengah menunggu untuk musim ketiga, sekaligus yang terakhir. Cerita serial His Dark Materials ini mengikuti Lyra Belacqua, yang diperankan oleh Dafne Keen (Logan), dan berlatar di dunia alternatif, di mana manusia bersahabat dengan hewan yang disebut Daemon, manifestasi nyata dari jiwa mereka. Lyra segera menemukan konspirasi yang melibatkan orang tuanya, termasuk penculikan dan materi tidak dikenal yang disebut “Dust.”

Sementara itu, Miranda yang memerankan koboi, Lee Scoresby, berjuang untuk melindungi Lyra selama perjalanannya. Scoresby selalu ditemani oleh Daemon milikinya bernama, Hester, yang berwujud kelinci. Sayangnya, di akhir musim kedua, Scoresby dengan gagah berani melawan para agen seorang diri, yang dikirim untuk memburu Lyra, hingga ia meninggal.

Dalam buku ketiga dari seri tersebut, The Amber Spyglass, Scoresby kembali sebagai hantu, dan inilah satu-satunya cara masuk akal agar karakter ini muncul kembali di His Dark Materials Season 3.  Di buku itu, ia diceritakan membantu Lyra dan Will memenuhi tujuan mereka, pada akhirnya berperang melawan makhluk bernama Spectre, yang memakan jiwa manusia. Tapi, di serial TV, Lyra belum mengetahui kematian Scoresby, dan ini kemungkinan besar akan menjadi titik plot utama di awal musim ketiga.