Film terbaru Cinderella, yang diperankan oleh penyanyi Camila Cabello, telah ditetapkan bakal rilis di bioskop pada tanggal 5 Februari 2021 mendatang. Versi teranyar ini akan terasa sedikit berbeda karena digambarkan sebagai komedi romantis musikal. Film ini sendiri disutradarai oleh Kay Cannon, yang dikenal karena menggarap film Pitch Perfect, dan serial TV 30 Rock serta New Girl. Projek ini pertama kali diumumkan tahun lalu oleh Columbia Pictures, dan syutingnya dimulai pada Februari 2020 di Inggris, tapi harus segera dihentikan, akibat COVID-19. Proses Produksi kemudian dilanjutkan kembali pada Agustus, hingga syuting akhirnya selesai di bulan September 2020.

Cinderella versi anyar ini bakal tetap menceritakan seorang wanita muda yang bertemu dengan seorang pangeran, yang kisahnya itu bakal digambarkan lewat nuansa musikal. Selain Camila Cabello sebagai Cinderella, film ini juga menampilkan Nicholas Galitzine yang berperan menjadi pangeran tersebut, lalu ada Billy Porter yang tampil sebagai peri bernama Fab. G. Aktris sekaligus penyanyi, Idina Menzel, akan menjadi ibu tiri Cinderella, Vivian, dan nama-nama besar seperti Pierce Brosnan, Minnie Driver, John Mulaney, James Corden dan Missy Elliott bakal terlibat di film ini juga.

Bakat vocal milik Cabelllo, dan Menzel tentunya akan dimanfaatkan dengan baik dalam film musikal ini. Sebelumnya, Cabello adalah bagian dari Fifth Harmony, grup penyanyi perempuan yang muncul di The X Factor. Dia kemudian memulai karir solo, serta mengeluarkan lagu-lagu hit seperti Havana, Senorita, dan masih banyak lagi. Sedangkan Menzel, ia merupakan pemain Broadway yang pernah ada di Rent and Wicked, dan dirinya juga memerankan Elsa di Frozen 2.

Sementara itu, pada tanggal 2 Oktober 2020 lalu, Cabello membagikan postingan perayaan di Instagramnya, dan membicarakan tentang momen terakhirnya sebagai Cinderella. Dia mengungkapkan betapa bersyukurnya telah mendapatkan pengalaman itu, betapa amannya dia selama proses tersebut, dan betapa dia sangat senang untuk melihat sebuah cerita yang penuh dengan cinta, kegembiraan, tawa dan keajaiban.