The Boss Baby: Family Business, sekuel dari film animasi The Boss Baby (2017), telah menunda jadwal perilisannya selama enam bulan hingga September 2021. Menurut DreamWorks Animation, film tersebut seharusnya dirilis pada Maret 2021, dan sekarang mereka secara resmi sudah mengkonfirmasi jika debut perdana penayangan The Boss Baby 2 ditangguhkan.  Penundaan ini kemungkinan besar disebabkan oleh pandemi COVID-19, dan studio masih mencoba untuk merilisnya di bioskop, tidak seperti Warner Bros, yang mengumumkan rencana rilis streaming, dan layar lebar secara bersamaan di tahun 2021.

Perpindahan jadwal The Boss baby 2 pun berdampak pada film animasi DreamWorks lainnya, yakni The Bad Guys, yang diundur perilisannya ke tahun 2022, dari rencana awalnya pada September 2021. Sementara itu, The Boss Baby: Family Business akan kembali disutradarai oleh Tim McGrath, dan Lisa Kudrow serta Jimmy Kimmel bakal mengulangi peran mereka sebagai orang tua Ted dan Tim dalam film animasi ini.

Sekuel The Boss Baby: Family Business akan bercerita tentang Templeton Bersaudara, Tim (James Marsden) dan adik kecilnya, Ted (Alec Baldwin), yang sekarang sudah dewasa dan hidup terpisah. Film ini juga diproduseri oleh Jeff Hermann. L, dan bakal dibintangi oleh sejumlah nama baru seperti Jeff Goldblum, Eva Longoria, Amy Sedaris serta Ariana Greenblatt, yang akan ikut mengisi suara di The Boss Baby: Family Business.

Film The Boss Baby yang pertama berhasil meraup lebih dari 528 juta dollar di seluruh dunia, dari anggaran produksi yang hanya sekitar 125 juta dollar. Film pertama tersebut kemudian menerima nominasi untuk katergori Animasi Terbaik dalam ajang Academy Awards, Annie Awards, dan Golden Globes. Selain menggarap sekuel keduanya, DreamWorks Animation pun telah membuat serial TV The Boss Baby: Back in Business, yang tayang perdana di Netflix pada tahun 2018 lalu, dan sekarang telah menyelesaikan musim keempatnya di tahun ini.